Alvaro-Morata-Spanyol

Tak Ingin Jadi Cadangan Di Madrid, Morata Siap Ke Premier League

Berita-prediksibola – Berita Bola : Walau tidak lama ini baru dibeli pihak Real Madrid dari Juventus, tapi Alvaro Morata kelihatannya belum tentu akan bisa bermain dengan Real Madrid di musim mendatang.

Jurnalis Sky Sports, Guillem Balague mengklaim bahwa Morata saat ini sedang fokus untuk mempertimbangkan lagi tawaran yang datang dari klub-klub raksasa Premier League.

Alvaro-Morata-Spanyol

Hal ini dilakukan Morata, karena pemain 23 tahun itu tidak ingin cuma menjadi pemain di bangku cadangan Real Madrid. Ia ingin menjadi pemain dan pilihan utama di barisan depan.

Seperti yang sudah diketahui, bagian di garis depan tim didikan Zinedine Zidane musim depan kemungkinan masih diperankan oleh Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Hal inilah yang membuat Morata masih sempat bimbang dengan kesempatannya mendapatkan gantian bermain secara reguler di Real Madrid.

Beberapa klub Premier League yang sempat dikabarkan memiliki minat untuk menggunakan jasa Morata antara lain Chelsea, Arsenal hingga Manchester United.