paulo-dybala-Selebrasi-1

Agen: Barca Bayar Dua Kali Lipat Harga Dybala

Berita-prediksibola – Berita Bola : Agen Paulo Dybala mengungkapkan Barcelona sudah siap untuk mengeluarkan dana dua kali lipat dari harga yang dibayarkan Juventus saat membawanya dari Palermo. Tapi dengan begitu, Dybala dinilai akan tetap bertahan di Turin.

Pemain dari Argentina itu baru saja masuk dan bermain dengan Juventus di musim panas tahun lalu dengan harga 40 juta euro. Musim lalu, ia berhasil mencatatkan 19 gol dan juga berhasil membuat sembilan umpan untuk membawa Juventus mendapatkan lagi Scudetto.

paulo-dybala-Selebrasi-1

Permainan hebat itu membuat Dybala dihubungkan dengan Barcelona. Hal itu diluruskan oleh Gustavo Mascardi, pendiri agensi pemain Grupo Mascardi, yang mewakili Dybala.

“Benar bahwa akhir-akhir bulan ini Barcelona tertarik menggunakan jasa dari Dybala. Menurut saya mereka bersedia membayar dua kali lipat dari yang sudah sempat diberikan Juventus,” kata Mascardi pada Gazzamercato.

“Tapi pertimbangan pertama bagi pemain adalah menguatkan pengalamannya di klub yang memberikannya kesempatan berhasil di level tertinggi,” terangnya.