058911600_1467155417-PAY-Dele-Allis-mystery-woman

Tersingkir, Gelandang Inggris Dihibur Model Cantik

Berita-prediksibola – WAGs : Rasa kecewa begitu kelihatan di muka para pemain timnas Inggris begitu wasit Damis Skomina dari Slovenia meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Inggris tersingkir dari Piala Eropa 2016 usai menerima kekalahan dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan Islandia pada laga babak perdelapan final di Allianz Riviera, Nice, Prancis, Selasa dinihari WIB (28/6/2016).

058911600_1467155417-PAY-Dele-Allis-mystery-woman

Dele Alli, misalnya. Pemain 20 tahun di posisi gelandang itu juga perlu menutup wajahnya dengan kaos untuk menyembunyikan rasa kesedihan serta kekecewaan yang mendalam.

Alli lantas berjalan ke tribun penonton. Ia juga sudah ditunggu wanita cantik. Wanita itu lalu berikan ciuman hangat untuk meredakan kesedihan dan kekecewaan pemain Tottenham Hotspur.

Dari yang dikabarkan The Sun, wanita itu bernama Ruby Mae. Dia adalah seorang model yang sudah berpose untuk Dolce & Gabbana dan Rare London. Kabarnya, pemain muda terbaik versi PFA itu sudah menjalin hubungan kashi dengan Ruby sejak April lalu.

Sepanjang pertandingan Inggris melawan dengan Islandia, Ruby terus bersorak memberikan dukungan Timnas Inggris. Ia tidak sendiri, ada WAGs lain yang juga memberikan dukungan kepada Wayne Rooney dan juga teman-temannya.