Henrikh-Mkhitaryan-Borussia-Dortmund

Untied Tambah Dekat Bawa Pemain Baru Kedua

Berita-prediksibola –Berita Bola : Manchester United semakin dekat untuk membawa pemain baru keduanya di musim panas ini. Manchester United dikabarkan segera dapatkan kesepakatan dengan pemain gelandang dari Borussia Dortmund, Henrik Mkhitaryan.

Manchester United berikan penawaran awal untuk Mkhitaryan sebesar 19 juta Poundsterling atau kurang lebih 333 miliar Rupiah, namun mendapatkan penolakan. United disebut memberikan lagi penawaran kedua kali dengan nilai 26 juta Poundsterling atau kurang lebih (456 miliar Rupiah).

Henrikh-Mkhitaryan-Borussia-Dortmund

Agen Mkhitaryan, Mino Raiola mengatakan terus berusaha melakukan negosiasi dengan Dortmund berhubung dengan masa depan kliennya yang mana memang ingin pindah dan mencari tantangan baru di Inggris.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan, kesempatan United untuk bisa mendapatkan Mkhitaryan cukup memiliki persentase besar usai tim didikan Jose Mourinho menaikkan tawarannya.

“Saat ini kondisinya sudah berbeda. Manchester melakukan penawaran yang mana jauh lebih baik. Di dalam kondisi seperti ini, akan ada banyak yang perlu dipertimbangkan. Pada akhirnya kami perlu cepat mengambil keputusan,” katanya, dikutip dari Daily Mail.

“Kami akan mulai latihan hari Senin minggu depan dan kami akan dengan cepat mengambil keputusan di akhir minggu ini. Usai itu manajemen akan mengambil keputusan di akhir minggu nanti.

Bila sukses mendapatkan Mkhitaryan, itu akan menjadi rekrutan kedua bagi United di musim panas ini usai di waktu yang lalu berhasil membawa Eric Bailly dari Villarreal.