086024300_1467260229-portugal-ronaldo1

Adu Sexy WAGs Polandia Vs Portugal

Berita-prediksibola – WAGs : Polandia akan berhadapan dengan Portugal di babak delapan besar Piala Eropa 2016 pada hari Jumat 1 Juli, dini hari. Pertandingan ini akan diadakan di Stade Velodrome, Marseille.

Kekuatan dua tim ini hampir sama kuat menjelang pertemuan ketiga di turnamen besar. Portugal jadi satu-satunya tim yang bisa mencapai babak perempat final di tiap Piala Eropa sejak 1996.

086024300_1467260229-portugal-ronaldo1

Tapi Polandia datang dengan rasa percaya diri tinggi. Tim dengan sebutan Elang Putih itu belum pernah kalah dari Portugal dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Polandia berhadapan dengan Portugal ini juga akan menarik, karena ada persaingan hebat yang terjadi di luar lapang. Duel kekasih dan istri dari masing-masing pemain akan memanaskan 90 menit pertandingan di waktu normal.

Para WAGs ini terkenal begitu seksi. Ada yang menjadi model, ada juga yang terkenal menjadi penata busana. Berikut adalah WAGs Polandia dan Portugal.

Anna Lewandowski

Istri dari pemain Polandia, Robert Lewandowski ini merupakan ahli gizi, personal trainer, dan atlet karate nasional. Wanita 27 tahun itu adalah lulusan Pendidikan Jasmani di Józef Piłsudski University.

Marina Luczenko

Marina adalah istri dari kiper Wojciech Szczesny, yang dinikahi pada 24 Mei 2016. Wanita dari Ukraina itu besar di Polandia dan juga menata karir menjadi penyanyi serta penulis lagu.

Sara Boruc Mannei

Sara adalah istri dari kiper Polandia, Artur Boruc. Keduanya menikah pada 2014 usai pacaran dari tahun 2008. Wanita dengan rambut coklat itu memiliki pekerjaan menjadi desainer perhiasan.

Paula Suarez

Masih misterius apakah Paula memiliki hubungan khusus dengan Cristiano Ronaldo. Tapi yang jelas, model 21 tahun itu ketahuan kamera sedang berlibur bersama dengan pemain itu di atas yacth pada awal Juni lalu. Paula juga dikelas sebagai pendukung setia tim nasional Kolombia.

Filipa Brandao

Back tengah Portugal Cedric sungguh beruntung memiliki Filipa. Wanita ini setia temani kekasihnya pindah ke Inggris untuk bermain dengan club Southampton dari Sporting Lisbon.

Filipa adalah fafsionista yang memilik pekerjaan menjadi pengarah gaya atau stylist. Dalam akun Instagram-nya, wanita berambut coklat itu sempat menyatakan begitu bersyukur ia memiliki Cedric sebagai kekasihnya.

“Saya bukannya beruntung, namun terberkat. Keluarga saya adalah hal yang paling berharga di dalam hidup saya.

Natacha Esmail

Natacha memiliki pekerjaan menjadi konsultan fesyen yang jatuh hati dengan back kanan dari Portugal Joao Pereira. Wanita berdarah Timur Tengah ini sempat bekerja di sejumlah merek terkenal seperti Chanel dan Gucci. Dan sekarang ini, Natacha fokus pada toko fesyen online yang ia bangun, meliestore.com.