Crutchlow Kecewa Dengan Hasil Di Assen

Crutchlow Kecewa Dengan Hasil Di Assen

Berita-prediksibola –  Pekan ini nanti masih akan mengulas dan menyuguhkan kehadapan anda sebuah ulasan menarik tentang Crutchlow Kecewa Dengan Hasil Di Assen. Hasil buruk harus di telan oleh pembalap tim LCR Honda Cal Cructhlow saat mengaspal di sirkuit Assen belanda akhir pekan kemarin, pembalap dengan nama Cal Crutchlow tersebut gagal menyelsaikan balapan dan harus mundur sebelum sempat menyelesaikan lap pertamanya. Catatan tersebut bukan merupakan raihan yang ia ingin dapatkan. Atas kegagalanya tersebut, Cal Crutchlow mengungkapkan bahwa ban Michelin lah alasan ia gagal tampil maksimal.

Crutchlow Kecewa Dengan Hasil Di Assen

Pembalap kelahiran inggris tersebut menilai ban depan motornya sama sekali tak cocok dengan kharakteristik saat membalap di sirkuit Assen. Ia menilai pengalaman membalap di GP belanda tersebut merupakan salah satu momen yang paling buruk. Ban depan saya waktu itu tak bekerja dengan baik tat kala melaju di Assen. Kamu seharusnya dapat menyelesaikan balapan dengan lancar. Di awal balapan ban tipe keras bekerja dengan baik dan saya dapat mengatasinya.

Saya melaju saat kondisi lintasan kering, namun saat kondisi lintasan menjadi basah itu seperti sebuah musibah bagi kami. Hal ini membuktikan bahwa GP Belanda kemarin menjadi salah satu seri tersulit bagi para pembalap MotoGP. Sejumlah pembalap gagal menginjak garis finish saat melaju di lintasan Aseen akhir pekan tersebut. Dari sekian nama pembalap yang gagal finish, nama Cal Crutchlow pun menjadi hal yang cukup panas di hembuskan. Kesialan yang dialami oleh Cal Crutchlow belum sempat melewati satu lap pun di Assen. Ia terpaksa finish prematur akibat dilanda masala teknis. Hasil tersebut membuat pembalap asal inggris ini semakin terpuruk di posisi ke-18 klasemen sementara dengan torehan 20 poin.

Manajer Honda Racing Corporations Livio Suppo pun angkat bicara mengenai hasil buruk kemarin. Ia menilai saat ini Cal Crutchlow sedang berada dalam kondisi buruk. Meski begitu, Suppo percaya bahwa Cal Crutchlow akan dapat bangkit di seri GP berikutnya. Cal sedang menghadapi masa yang buruk. Dia hanya dapat meraih 20 poin setelah delapan seri membalap. Ini adalah momen yang buruk baginya, seperti yang di kutip di berita kabar setempat. Kami tahu dia memiliki bakat, kecepatanya juga baik. Namun, ia tak berhasil meraih hasil yang positif akibat kesalahan teknis kemarin. Terkadang pembalap berpengalaman juga mengalami musim yang buruk.

Cal Crutchlow mengaku sangat kecewa gagal memanfaatkan kesempatan saat balapan di Assen kemarin. Ia menilai seharusnya dia lah yang dapat merajai sirkuit Assen Belanda. Bahkan ia mengaku dapat tampil lebih baik jika hujan tak menghiasi gelaran seri kedelapan tersebut.Dan yang membuatnya semakin kecewa adalah karena dalam race tersebut Jack Miller lah yang berhasil menjuarai ajang tersebut.