Alexis-Sanchez

Tak Berhasil Bawa Batshuayi, Juventus Lirik Striker Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus tidak lama dalam rasa kecewa tidak berhasil mendapatkan Michy Batshuayi. Tidak lama usai striker dari Belgia itu mulai masuk ke Chelsea, La Vecchia Signora langsung memburu striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Juventus sebetulnya sudah bersedia untuk mengeluarkan biaya sampai dengan 30 juta Euro atau kurang lebih Rp438 miliar untuk mendapatkan Batshuayi dari Marseille pada bursa transfer musim panas 2016. Tapi secara tiba-tiba, Marseille memutuskan untuk melawan arah karena Chelsea berani memberikan gaji sampai dengan 40 juta Euro.

Alexis-Sanchez

Ketika usaha mendapatkan Batshuayi menurun, Juventus langsung melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk bisa membawa Sanchez pada musim depan. Tenaga Sanchez tentu diperlukan sekali oleh Juventus. Wajar saja pemain dari Liga Italia Seri A 2015–2016 itu baru saja kehilangan Alvaro Morata yang memutuskan bermain lagi ke Real Madrid.

Sanchez diyakini akan menjadi pilihan pas untuk Juventus. Karena striker dari Cile itu tidak akan lama untuk bisa beradaptasi dengan Serie-A karena pernah tenar dengan Udinese sebelum pindah dan bermain ke Barcelona dan Arsenal.

Rapor Sanchez ketika bermain dengan Udinese terbilang bagus. Dari total 90 pertandingan, pemain 27 tahun ini bisa membuat 20 gol di Seri A. Jumlah itu termasuk banyak karena Sanchez bermain menjadi winger ketika bermain dengan Udinese.