Marek-Hamsik-Napoli-2013-2014

Hamsik: Bayern Munchen? Omong Kosong!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Napoli, Marek Hamsik membantah kabar yang menyebut dirinya sudah dapatkan penawaran dari Bayern Munchen musim panas ini.

Nama Hamsik selama Euro 2016 ini memang sering dihubungkan dengan beberapa club. Selain dari Bayern Munchen, ada juga nama Liverpool yang tertarik pada gelandang Slovakia itu.

Marek-Hamsik-Napoli-2013-2014

“Saya tidak tahu apa-apa mengenai kabar Bayern Munchen, itu omong kosong. Bahkan jika saya mendapatkan tawaran, saya pasti akan menawarkan pendapat,” ujarnya.

Walaupun merasa nyaman dan sudah siap bertahan di Napoli, tapi Hamsik menegaskan dirinya tidak menutup segala kemungkinan yang bisa terjadi di musim panas ini.

“Saya merasa baik di Napoli, dan saya bisa membayangkan mengakhiri sepak terjang disana. Saat ini, apa yang penting adalah bagaimana club memberikan respon.

“Sebelum Euro, kami memiliki putaran pertama pembahasan mengenai kontrak baru. Jika mereka sudahs sepakat maka saya akan bertahan. Namun bila tidak, saya perlu membuat pengaturan yang sesuai. Sekarang saya ingin liburan dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga saya, yang sudah saya tinggalkan cukup lama.