Honda Sangat Mengharapkan Jack Miller Berikan Gebrakan

Honda Sangat Mengharapkan Jack Miller Berikan Gebrakan

Berita-prediksibola –  Pekan ini nanti masih akan mengulas dan menyuguhkan kehadapan anda sebuah ulasan menarik tentang Honda Sangat Mengharapkan Jack Miller Berikan Gebrakan. Sang manajer honda Racing Corporations yakni Livio Suppo kembali bersuara terkait race yang di langsungkan di sirkuit Assen kemarin. Ya, Suppo angkat bicara mengenai pembalap Tim Estella Garcia 0,0 Marc VDS bernama Jack Miller. Yang ia mana sangat berharap Miller mampu memberikan kejutan lagi di sisa seri MotoGp 2016. Pada seri race yang memasuki pekan kedelapan akhir pekan kemarin, Miller sukses mengejutkan semua pembalap di lintasan yang terbilang sulit

Honda Sangat Mengharapkan Jack Miller Berikan Gebrakan

Benar, seperti yang bisa kalian ketahui nama jack Miller pria asal inggris tersebut berhasil meraih kemenangan pertamanya di MotoGp akhir pekan kemarin. Suppo berharap Miller akan mampu terus memperbaiki penampilanya dan menjadikan hasil positif di assen Belanda lalu sebagai modal dalam bersaing di race berikutnya atau dalam balapan pekan kesembilan mendatang. Mungkin itu akan menjadi modal baik baginya. Dia harus terus berkembang. Saat ini kami berharap dia dapat lebih baik. Bagi kami gelar juara MotoGP adalah sebuah tantangan tutur Suppo.

Suppo menambahkan bahwa publik pecinta MotoGP bakal mengingat kemenangan Miller tersebut. Baginya raihan positif tersebut adalah bagian dari sejarah. Kemenangan ini akan tercatat dalam sejarah. Saya senang tim dapat meraih pungkasnya. Dengan hasil positif tersebut, Miller dapat melaju ke posisi ke 13 klasemen MotoGp sementara dengan raihan 33 poin. Tak hanya itu saja, bagi Miller sendiri kemenangan dalam race yang di gelar di MotoGP Assen belanda kemarin semakin mampu membangkitkan kepercayaan dirinya. Ya, ia sukses menutup seri kedelapan dengan manis. Miller berhasil mengukuhkan kemenangan pertamanya di Sirkuit Assen Belanda akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut  sukses menutup seri kedelapan dengan catatan yang manis. Miller berhasil mengukuhkan kemenangan pertamanya Sirkuit Assen Belanda akhir pekan lalu. Bahkan berkat kegemilanganya dalam race tersebut berhasil mengantarkan Miller ke posisi 13 dengan raihan 33 poin. Manajer Honda Racing Corporation. Kemenangan di Gp selalu membangkitkan kepercayaan dirinya. Dia saat ini dapat melaju diatas lintasan basah atau kering. Namun, hasil manis di Assen bukanlah target utama Jack. Dia harus mampu untuk terus meraih kesuksesan lainya demi menambah poin dan tentunya terus berkembang.

Dia harus meraih kesuksesan lainya untuk kenyataanya, kita tidak akan pernah tahu. Suppo menambahkan Miller memiliki potensi untuk menjadi salah satu pembalap kenamaan MotoGP di masa depan. Ia menilai pembalap berpaspor Australia tersebut memiliki gaya balapan yang cocok untuk bersaing di MotoGP. Dia memiliki potensi besar menjadi pembalap andalan MotoGP.