Radamel-Falcao

Mantan Pemain United Akan Dipinjamkan Ke Napoli?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain dari Manchester United, Radamel Falcao dikabarkan akan ditawarkan kepada klub Italia, Napoli. Tawaran ini diberikan menyusul dengan akan pindahnya Gonzalo Higuain dari Napoli musim panas ini.

El Tigre disebut bisa datang ke Naples secara gratis, asal Napoli bisa membayar setengah dari biaya gajinya di AS Monaco.

Radamel-Falcao

Falcao sebelumnya sempat dipinjam United di 2014 yang lalu. Ia bermain dengan United di dalam 26 kali pertandingan, tapi cuma bisa membuat empat gol saja.

Kemudian Falcao sempat juga bermain dengan Chelsea. Tapi striker 30 tahun itu tidak berhasil. Chelsea terpuruk dan Falcao cuma membuat satu gol saja di dalam 10 pertandingan.

Pemain timnas Colombia itu sempat ditakuti menjadi salah satu striker berbahaya. Tapi namanya menjadi kurang terkenal disusul periode peminjaman yang menurun di United dan juga Chelsea.

Sementara itu, kabar akan pindahnya Higuain dari San Paolo begitu besar. Agen dari pemain itu sempat mengatakan striker Argentina itu tidak akan perpanjang kontrak dan juga sudah siap menerima segala posisi yang dimilikinya.

Higuain menjadi andalan Napoli sejak bermain bersama di tahun 2013. Ia bisa memberikan 91 gol dari total 146 permainan di semua laga.

Tidak heran Napoli memberikannya dengan harga 94 juta euro bila ada club lain yang mana memilik minat untuk membawanya. Mereka juga memberikan tawaran kontrak baru kepada pemain 28 tahun itu.

Padahal kontrak Higuain sendiri akan selesai dua tahun lagi. Hal itu  bertujuan agar klub lain berpikir ulang untuk merekrut Higuain.