Meriahnya Sambutan Rio Di Austria

Meriahnya Sambutan Rio Di Austria

Berita-prediksibola –  Pekan ini nanti masih akan mengulas dan menyuguhkan kehadapan anda sebuah ulasan menarik tentang Meriahnya Sambutan Rio Di Austria. Pembalap muda formula One kebanggaan Indonesia, Rio haryanto disambut hangat setibanya di bandara Austria. Sejumlah warga negara Indonesia WNI terlihat memenuhi lokasi penyambutan Rio saat di austria. Beberapa WNI di Austria tampaknya tak ingin melewatkan momen tersebut momen tersebut. Beberapa Wni terlihat berfoto bersama dengan rio di acara penyambutan tersebut.

Meriahnya Sambutan Rio Di Austria

Sejauh ini rio sudah melewati delapan seri di F1 2016. Dari kedelapan seri tersebut pembalap asal jawa tengah tersebut belum juga dapat menunjukan taringnya. Hasil terbaik yang berhasil diraihnya adalah saat melaju di sirkuit Monte Carlo, monaco pada akhir mei 2016. Kala itu Rio sukses menutup balapan di posisi ke-15. Pada seri kesembilan, rio akan melaju sirkuit Spielberg Austria pada minggu 3 juli 2016 Rio harus melaju di dalam 71 lap sebelum menginjak garis finish. Terlepas dari sambutan kedatangan Rio di Austria, pembalap Force India Sergio Perez sukses mengamankan finis di podium kali kedua di musim ini ketika mentas di granprix Eropa yang diadakan sirkuit jalanan baku.

Perez tampil impresif ketika melibas trek baku. Pembalap yang pernah membela Mc Laren Mercedes tersebut mengamankan posisi ketiga pada race tersebut. Ia Sukses mengasapi pesaing terdekatnya di balapan tersebut, kimi Raikkonen. Finis di tiga besar membuat dirinya kini menduduki posisi kedelapan di papan klasemen sementara. Driver asal Meksiko tersebut pun sukses mengumpulkan 39 poin dari delapan seri yang selama ini sudah di gelar. Saya masih tersipu akibat podium yang saya dapatkan kala melintas di Baku lalu. Itu adalah akhir pekan yang sangat luar biasa bagi kami.

Kami mengeksekusi balapan dengan sempurna dan sangat cepat, ujarnya. Saya mengunjungi Austria dengan keyakinan untuk mampu mempersembahkan hasil meyakinkan lainya. Ini adalah salah satu balapan yang jadi faforit untuk saya karena treknya sangat bagus dan nyaman untuk dilibas. Saya saat ini sangat menikmati atmosfirnya. Kendati demikian, hasil seri kedelapan formula one di sirkuit Baku menjadi hasil yang sangat mengecewakan bagi jawara musim lalu yakni Lewis Hamilton. Dimana ia baru saja merasakan pertamanya kala mengaspal di Monaco.

Tak ayal saat balapan di sirkuit baku, ia gagal meraih momentum terbaik karena mengalami masalah mesin di babak kualifikasi. Oleh karenanya, menjelang seri kesembila di GP Austria mendatang, Lewis bertekad untuk berhasil meraih hasil terbaik seperti saat musim lalu. Sebab lintasan sepanjang 4,3 kilometer tersebut merupakan trek faforit dari hamilton. Ini merupakan kesempatan besar bagi kami, namun semua harus ditunjukan lewat babak kualifikasi agar mampu meraih hasil sempurna.