Matias-Fernandez

Montella Bawa Pemain Fiorentina Ke AC Milan?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Vincenzo Montella bergerak cepat setelah terpilih menjadi pelatih AC Milan. Dari kabar yang ada, ia akan meningkatkan susunan pemain AC Milan dengan cara membawa beberapa pemain Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2016.

Mati Fernandez menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dibawa Montella ke AC Milan. Ia menjadi pemain pertama yang dibawa karena Milan memerlukan pemain dengan kemampuan yang hebat.

Matias-Fernandez

Namun, usaha Milan mendapatkan pemain 30 tahun itu tentu tidak akan mudah. Karena Fernandez dikabarkan juga diminati oleh dua club besar seperti, AS Roma dan juga Napoli.

Fernandez memang berhak menjadi target banyak club. Karena ia bisa bermain di beberapa posisi di garis tengah dan juga bermain dengan baik. Tapi pemian dari Cile itu begitu bahaya bagi pertahanan lawan saat di posisikan menjadi trequartista.

Saat diberi tanggung jawab seperti itu, Fernandez bisa membuat tiga umpan dan juga satu gol dengan total 11 kali pertandingan menjadi starter bersama Fiorentina pada musim lalu. Satu-satunya catatan kurang bagus dari Fernandez adalah sering mengalami cedera dan tidak punya kekuatan untuk bermain selama 90 menit.