Laurent-Koscielny

Real Madrid Lirik Koscielny Untuk Gantikan Varane

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Real Madrid, Raphael Varane, menjadi salah satu target Bayern Munich di bursa transfer musim panas 2016-2017 ini. Untuk jaga-jaga mengenai kepindahan Varane, Madrid juga melirik back dari Arsenal, Laurent Koscielny.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pada nyatanya tidak ingin menjual Varane ke Bayern. Tapi, cemas pemain dari Prancis itu tertarik untuk pindah dan transfer ke Die Roten benar-benar terjadi, ia juga memilih untuk siapkan pemain pengganti.

Laurent-Koscielny

Zidane menilai Koscielny adalah pemain yang cocok untuk timnya. Pelatih 44 tahun itu sudah yakin Koscielny akan menjadi pemain yang tepat untuk membangkitkan persaingan dalam tim soal siapa yang pantas menjadi andalan di garis belakang.

Koscielny pada nyatanya bukan menjadi nama baru di dalam daftar target Real Madrid. Pemain sepak bola 30 tahun itu juga sempat menjadi target dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2015-2016.

Kepindahan Koscielny ke Madrid dinilai kemungkinan bisa terjadi. Dan juga Arsenal menjadi club pemilik Koscielny sekarang ini, dikabarkan sudah siap menjualnnya. Arsenal sudah melirik back Zenit St Petersburg, Ezequiel Garay, untuk menjadi kunci keberhasilan Koscielny.