Red Bull Tak Mengharapkan Daniil Kvyat Hengkang

Red Bull Tak Mengharapkan Daniil Kvyat Hengkang

Berita-prediksibola –  Pekan ini nanti masih akan mengulas dan menyuguhkan kehadapan anda sebuah ulasan menarik tentang Red Bull Tak Mengharapkan Daniil Kvyat Hengkang. Bos Red Bull Christian Horner berharap daniil Kvyat tak angkat kaki dari Tim Toro Rossi. Setelah turun kelas ke Toro Rosso pada awal mei 2016 kemarin, beredar spekulasi bahwa pembalap berpaspor Rusia tersebut akan hengkang dari timnya. Namun tampaknya Horner tak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Pria berusia 42 tahun ini mengaku akan terus berusaha untuk mengingkatkan Mobil Kvyat agar mantan pembalap tim Red Bull racing tersebut terus bertahan.

Red Bull Tak Mengharapkan Daniil Kvyat Hengkang

Daniil Kvyat sedang mengembangkan kondisi mobilnya saat ini. Anda dapat melihat saat ini ia sedang mencari kesetabilan dalam performanya dan tak ada kandidat lain yang dapat memastikan tempatnya, ucap Horner. Rasanya sangat luar biasa dapat mengembangkan pembalap sepertio Daniel Ricciardo, Max Verstappen, Carlos Sainz dan tentu saja Daniil Kvyat. Dan saat ini kami tak salah memiliki talenta muda berbakat seperti mereka. Sementara itu, pembalap muda asal Spanyol Carlos Sains tampaknya musim ini masih akan tetap berseragam Toro Rosso.

Ya, hingga musim 2017 mendatang Sains dinilai tak akan hengkang dan masih akan tetap bertahan membela tim Toro Rossi. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bos Red Bull. Meski sebelumnya sempat beredar kabar Sainz akan menggantikan posisi Kimi Raikkonen di Ferrari pada musim depan, namun dengan pernyataan Horner tersebut, maka resmi sudah Sainz tetap akan bertahan di tim satelit Red Bull hingga musim depan. Horner menyatakan pihaknya sama sekali tak pernah berniat melepaskan pembalap kelahiran Spanyol tersebut. Ia menilai Sainz memiliki kualifikasi sesuai dengan yang diinginkan oleh Red bull.

Kami memutuskan untuk mempertahankanya pada awal pekan ini. Jadi dia masih akan tetap berada di Red Bull pada hingga 12 bulan kedepan dan dia akan tetap berada di bawah naungan tim Red Bull Racing, ungkap Horner seperti yang dikabarkan di berita setempat. Ia menambahkan, Sainz sudah menjadi bagian dari Toro Rossi dan kami masih menginginkanya pada musim depan. Kami masih memiliki waktu hingga akhir tahun ini untuk memutuskanya. Tetapi, kami memutuskan hal ini untuk di lakukan lebih cepat yakni memilih agar Sainz tetap bertahan.

Dengan pilihan tersebut, maka hampir bisa dipastikan apabila saat ini dua pembalap muda miliki Red Bull yakni Daniil Kvyat dan Carlos Sainz masih akan tetap bertahan dan tak memiliki niatan untuk mendepak atau membuat mereka hengkang. Sebab sejauh ini penampilan kedua pembalapnya tersebut masih terbilang kompeten dan memenuhi standar dari Red bull.