Ricciardo Akui Tak Punya Kontrak dengan Ferrari

Ricciardo Akui Tak Punya Kontrak dengan Ferrari

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini, saya selaku agen berita olahraga akan tetap setia menemani hari-hari anda semua dengan menyajikan berita seputar olahraga, kali ini saya akan menampilkan berita yang terkait dengan Ricciardo Akui Tak Punya Kontrak dengan Ferrari. Rider Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, mengungkapkan jika dirinya tak ingin hengkang ke tim Ferrari untuk mengembangkan karier masa depannya nanti. Sebelumnya, rider muda berusia 26 tahun itu digembor-gemborkan jika dirinya tengah bergabung dengan tim asal Maranello pada musim 2015.

Ricciardo Akui Tak Punya Kontrak dengan Ferrari

Melihat kejadian tersebut, tim berlogo banteng merah itu tidak tinggal diam. Mereka dengan sigapnya langsung mengamankan kontrak dua tahun ke depan bersama Ricciardo. Kendati demikian, rider berkebangsaan Australia itu bertekad mendorong kariernya di masa depan. Sebagaimana yang telah disadur dari Sportsmole, rabu (29/6/2016), Ricciardo mengungkapkan bahwa “saya sangat tidak tenang ketika harus memikirkan Sebastian Vettel. Dia hanya dua tahun lebih tau daripada saya, akan tetapi ia sudah mempunyai empat gelar. Saya berharap dalam 12 hingga 18 bulan ke depan saya mempunyai mobil yang sangat kompetitif untuk menghadapi para rivalnya dalam perebutan gelar juara nantinya.

Tambahnya, “saat mereka mulai mendominasi Formula One (F1) maka sangat bagus untuk meraih gelar juara dibanding para rivalnya. Akan tetapi, target utama saya adalah melakukan yang terbaik bersama Red Bull. Untuk sekarang ini saya tak punyai kontrak bahkan hubungan apapun dengan Ferrari. Pasalnya saya masih betah dan masih ingin bersama tim saya yang terdahulu, di sana saya sudah sangat nyaman terlebih hubungan saya dengan para rider satu tim sangat lah baik.

Sayang sekali jika saya harus meninggalkan mereka hanya demi keegoisan saya, belum tentu hal tersebut akan saya dapatkan di tim baru saya nantinya. Perlu diketahui, sangat sulit untuk mendapatkan tim yang super baik seperti apa yang saya rasakan selama ini. Jika memang hal terburuk terjadi pada saya dan mengharuskan saya untuk pindah dari tim mungkin saya tak akan memilih Ferrari sebagai tempat persinggahan saya nantinya. Yang jelas sampai saat ini saya masih bertahan bersama tim lama saya, bahkan baru saja saja mengamankan kontrak selama dua tahun kedepan.

Jadi, tak mungkin bagi saya untuk memikirkan hal tersebut dalam waktu dekat ini. Untuk saat ini saya hanya ingin focus mengembangkan karir dan masa depan saya bersama tim yang berlogo banteng merah tersebut. Karena  saya ingin memberikan yang terbaik dari apa yang saya miliki untuk tim. Itu adalah misi utama saya, menampilkan yang terbaik dari yang terbaik dan berupaya terus meningkatkan kualitas permainan saya dalam sirkuit.