Rossi Launching Kan Video Game Miliknya

Rossi Launching Kan Video Game Miliknya

Berita-prediksibola –  Pekan ini nanti masih akan mengulas dan menyuguhkan kehadapan anda sebuah ulasan menarik tentang Rossi Launching Kan Video Game Miliknya. Siapa yang tak mengenal pembalap gaek MotoGP bernama Valentino Rossi. Dirinya baru-baru ini telah melaunchingkan sebuah video game miliknya. Menurut Rossi, ia mengaku tak selalu bermain video game memerankan dirnya. Sebab ia merasa ragu karea kerap selalu terjatih di dalam dunia Virtual. Seperti yang bisa kalian ketahui, Rossi baru memiliki Video game tentang dirinya.

Rossi Launching Kan Video Game Miliknya

Video game tersebut berjulul (Valentino Rossi : The Game) yang dirilis pada 16 Juni 2016 kemarin. Tak ayal game tersebut dapat memacu sensasi dan adrenalin yang memainkanya. Video Game tersebut notabene diklaim paling lengkap, sebab dalam game tersebut menampilkan semua tim dan pembalap MotoGP musim 2016. Dengan lebih cepat dari 290 rider dan 47 trek. Sayangnya, Rossi merasa canggung di kala memainkan dirinya. Alhasil, ia menggunakan pembalap lain dari moto2 dan Moto3. Memiliki video game sendiri merupakan sebuah ide yang sangat hebat dan luar biasa.

Ada Ranch Rossi disini, Reli Monza, jadi tak hanya MotoGp. Saya senang untuk menyimulasikan sensasi dan adrenalin dari keceapatan, kekuatan dari ajang balapan MotoGp, ungkap rossi. Ia menambahkan biasanya bermain sebagai diri sendiri. Namun, pada awalnya ketika saya sering terjatuh, saya memilih pembalap lainya. Saya tak tahan melihat diri saya sering terjatuh, tuturnya. Lantas saya memilih rider dari Moto3 atau Moto2. Rossi juga berusaha untuk makin kompetitif jika bermain video game secara online. Pembalap asal italia itu mengaku kaget banyak orang yang sangat jago dalam bermain video game. Saya sudah sering bermain online. Masalah dengan bermain online adalah ketika anda main menjadi diri sendiri dan anda sudah berpikir jago.

Namun, ketika bermain online akan ada banyak orang yang lebih ahli lagi. Saya selalu kalah, tapi saya suka menghadapi yang terbaik ungkapnya. Terlepas dari itu, berpindah dari dunia virtual saat ini sang legenda balap MotoGp bernama Giacomo Agostini meyakini bahwa peluang Valentino Rossi untuk menjuarai MotoGP musim ini masih belum tertutup.Menurutnya, Rider Movistar Yamaha tersebut masih bisa meraih banyak poin di sisa seri balapan premier Class tersebut. Rossi melakukan kesalahan fatasl saat ia gagal finish di GP assen minggu kemarin.

Hal tersebut terjadi lantaran ia terjatuh di tengah memimpin perlombaan, alhasil the Doctor kini tertinggal 42 poin Marc Marquez yang memipin klasemen sementara. Kendati demikian, Agostini melihat peta persaingan belum berakhir. Sebab keceapatan Motor Yamaha musim ini sangat cepat dibandingkan dengan para pesaing lainya. Masa ada 250 poin yang bisa diperebutkan.