Toro Rosso Remi Jadi Persinggahan Carlos Sainz Lagi

Toro Rosso Remi Jadi Persinggahan Carlos Sainz Lagi

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini saya selaku agen berita olahraga akan tetap setia menemani akhir pekan anda semua para pecinta dunia olahraga, dengan cara menyajikan sejumlah berita olahraga khususnya MotoGP. Kali ini saya akan memberikan berita tentang Toro Rosso Resmi Jadi Persinggahan Carlos Sainz Lagi. Rider muda asal Spanyol, Carlos Sainz, sudah memutuskan untuk tetap mengenakan seragam Tim Toro Rosso pada musim depan.

Toro Rosso Remi Jadi Persinggahan Carlos Sainz Lagi

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh bos tim Red Bull, Crishtian Horner. Sebelumnya, sempat bermunculan isu yang berisi tentang Sainz bakal menggantikan posisi Kimi Raikkonen di Ferrari pada musim depan. Akan tetapi, dengan adanya pernyataan Horner tersebut, maka resmi sudah Sainz memilih untuk tetap bertahan di tim satelit Red Bull tersebut. Horner menyatakan bahwa pihaknya tak pernah punya maksud untuk melego rider berpaspor Spanyol tersebut. Pasalnya, ia menilai Sainz mempunyai kualifikasi yang sesuai dengan yang diharapkan Red Bull. Keduanya pun sudah mempunyai hubungan yang sangat baik,

Sebagaimana yang telah dilansir dari Crash, Kamis (30/6/2016) Horner menyampaikan bahwa “kami menunjukkan untuk mempertahankan Sainz di awal pekan ini. Jadi kami pastikan dia bakal tetap bertahan di Red Bull hingga 12 bulan ke depan dan dia akan tetap berada di bawah naungan Tim Red Bull Racing. Pernyataan tersebut telah menjawab semua isu-isu yang kian bermunculan dengan sendirinya.  ia pun menambahkan sedikit penjelasannya tadi, dia sudah menjadi bagian dari Toro Rosso dan kami masih mengharapkannya di musim depan. Kami masih mempunyai waktu sampai akhir tahun ini untuk memutuskannya, namun kami memutuskan untuk melakukannya lebih cepat. Pasalnya, kami sendiri tak suka menunda-nunda pekerjaan, mana yang bisa kami lakukan terlebih dahulu maka ya itu yang akan kami lakukan.

Alhasil, kami sudah mendapat hasil yang sesuai yakni kami telah mendapatkan Sainz di Tim kami. Kami yakin dengan bertahannya Sainz di Tim akan mampu membawa perubahan yang teramat baik. Pasalnya Kami sudah tahu betul bagaimana Sainz dan begitu pula dengan Sainz, dengan begitu akan jadi semakin mudah bagi kami untuk berkembang dan bergerak.

Tak perlu adanya adaptasi lagi, kita tinggal bergerak menyesuaikan apa yang ada sebab Red Bull bukanlah hal yang baru bagi Sainz. Sainz sendiri mengakui keputusannya untuk bertahan di Red Bull adalah keputusan yang sangat tepat bagi dirinya. Pasalnya ia sudah merasa nyaman dengan segala kondisi dan situasi yang ada di Red Bull. Sainz mengaku hal yang paling sulit ia lakukan adalah bagaimana ia harus adaptasi lagi terhadap tim barunya nanti jika memang ia harus pindah dan pergi dari Tim Red Bull.