057296700_1466848780-vermailen3

Adu Seksi WAGs Wales Vs Belgia

Berita-prediksibola – WAGs : Wales akan menantang Belgia pada babak perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu 2 Juni dini hari nanti untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal. Pemenang dari pertandingan ini dipastikan bertemu dengan Portugal, yang baru saja berhasil mengalahkan Polandia tadi pagi.

057296700_1466848780-vermailen3

Pada pertandingan sengit ini, jejeran WAGS atau sering disebut istri dan juga kekasih dari para pemain sepak bola tidak bisa dipisahkan menjadi pendukung dalam pertandingan. Tamu spesial di bangku tribun VIP Stade Pierre-Mauroy siap dilirik kamera, karena cantik dan juga ideal dari tubuhnya mereka.

Lupakan nama-nama terkenal dari WAGs dari tuan rumah Prancis, beberapa wanita cantik ini juga sama-sama ikut memeriahkan 90 menit pertandingan di waktu normal. Ada yang menjadi model, dan juga ada yang mantan juara di ajang kecantikan.

Berikut adalah duel sengit antara WAGs Wales melawan Belgia.

051608500_1467346220-Charlotte_Jackson

Charlotte Jackson

Charlotte adalah seorang reporter olahraga Sky Sports yang dinikahi oleh manajer Wales Chris Coleman. Keduanya sudah memiliki anak dengan nama Finley Coleman.

Coleman menikahi wanita yang ia cintai di tahn 2015 lalu, usai pernikahan sebelumnya gagal dengan Belinda, yang sudah memberikannya empat anak, Sonny, Christy, Faraday, dan Georgie.

Emma Rhys-Jones

Emma menjalin hubungan dengan Gareth Bale sejak masih duduk di bangku SMA. Berbeda dengan WAGs lainnya, Emma dikenal menjadi seorang yang berpenampilan sederhana dan tidak suka gelamornya kehidupan malam.

Pada Oktober 2013 lalu, wanita ini melahirkan anak pertama, yang diberi nama Alba Violet.

Colleen Ramsey

Rowlands adalah nama keluarga Colleen sebelum dinikahi Aaron Ramsey, sahabat kecilnya dari kota kecil di Wales, Caerphilly.

Colleen Rowlands memang jarang dikabarkan melalui media, tapi melalui akun Instagramnya, wanita ini memberitahukan ke publik jika ia koki rumah yang mahir.

Foto-foto kue dan masakan dari Colleen termasuk enak. Tidak seperti WAGs lain, pose seksi Colleen tidak begitu banyak di sosial media.

Rafaella Szabo

Rafaella Szabo, istri Axel Witsel berhasil menarik perhatian di antara para penonton yang datang di tribun Allianz Riviera ketika pertandingan Swedia berhadapan dengan Belgia.

Rafaella menggunakan baju sexy dengan bagian punggung terbuka, dan juga memamerkan lukisan tubuh mirip nomor punggung pemain di sebuah jersey. Dengan melukis nama dan nomor 6 dari suami, ia memberikan senyum kepada kamera yang meliriknya.

Noemie Happart

Noemie bukan tipe WAG’s yang senang dengan ketenaran dan juga tampil mencolok untuk menarik perhatian. Memiliki wajah cantik dan badan ideal, kekasih dari Yannick Carrasco itu ternyata dia adalah pemenang dari kontes kecantikan Miss Belgia 2013.

Di ajang Miss World, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Liege itu berhasil masuk 20 besar.

Polly Parsons

Sebelum menjalin hubungan dengan back tengah Belgia, Thomas Vermaelen, Polly terlibat kisah cinta dengan Sid Owen, aktor kawakan dan juga presenter Inggris sudah enam tahun.

Ratu majalah dewasa, FHM tahun 2014 itu tersebut memang dari kalangan artis dan juga dikenal menjadi mantan presenter The Real Hustle. Sekarang ini ia bekerja unutk pihak stasiun televisi BBC.

Vermaelen dan Polly sudah memiliki dua orang anak yaitu Raff dan Ace Roman Vermaelen.