Louis-van-Gaal-MU

Giggs Sarankan Van Gaal Latih Inggris

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inggris jalani minggu yang termasuk berat. Tidak lama usai mereka menerima kekalahan dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan Islandia di babak 16 besar Euro 2016, Roy Hodgson memutuskan untuk mundur dari posisinya menjadi manajer.

Hal itu memaksa pihak FA untuk segera mencari cara untuk mencari pelatih baru untuk menggantikannya. Beberapa nama mulai dikeluarkan, dan yang paling mungkin terpilih adalah bos dari U-23, Gareth Southgate.

Louis-van-Gaal-MU

Tapi dengan begitu, mantan pemain Middlesbrough itu kabarnya sudah menolak tawaran dari FA, dan memaksa badan sepakbola tertinggi Inggris untuk berusaha lebih keras.

Dan dari semua nama baru yang ada menjadi calon manajer Inggris, Ryan Giggs tidak lama ini sebutkan calon yang kurang populer di mata fans.

Mantan pemain Wales, yang sempat menjadi asisten dari Louis van Gaal di Old Trafford musim lalu, mengatakan pada ITV bahwa mantan manajer Belanda itu bisa dipertimbangkan untuk melatih tim Inggris.

Van Gaal sendiri memang masih menganggur, setelah ia sempat diberhentikan tidak lama usai memberikan gelar jaura di Piala FA pada musim lalu di United.