007980100_1467325184-wags_dele_alli

Kecup Mesra Gelandang Inggris, WAGs Cantik Ini Jadi Terkenal

Berita-prediksibola – WAGs : Mungkin ada sedikit kegembiraan untuk para fans Inggris walau sudah tergeser dari babak 16 besar Piala Eropa 2016. Kehadiran model cantik dari Inggris, Ruby Mae menjadi penghibur untuk para fans Inggris terutama para pria.

Ruby Mae adalah kekasih baru dari pemain gelandang Inggris dan Tottenham Hotspur, Dele Alli. Ruby terlihat memberikan kecupan mesra kepada Dele Alli setelah menerima kekalahan dengan skor 1-2 di dalam pertandingan berhadapan dengan Islandia.

007980100_1467325184-wags_dele_alli

Kecupan dari Ruby untuk membesarkan hati Dele Alli yang merasa tertekan karean Inggris perlu angat kaki lebih awal. Momen kecupan Ruby kepada Dele Alli menjadi perhatian pencinta sepak bola seluruh dunia, mengingat kejadian itu kelihatan kamera TV.

Dimana itu, wanita 21 tersebut kelihatan cantik di tribun suporter Inggris  dengan baju berwarna cokelat dengan belahan dada rendah. Peristiwa itu membuat publik atau juga media sempat bertanya identitas dari wanita, kekasih baru Dele Alli.

Ruby Mae diketahui memiliki pekerjaan menjadi model dan ada di bawah Boss Model Management di Manchester, Inggris. Usai hubungan mereka ketahuan di Piala Eropa 2016, belum diketahui dari kapan pasangan ini mulai menjalin kisah cinta mereka.

Sayangnya, dukungan langsung Ruby Mae ternyata tidak meningkatkan pada performa Dele Alli di lapangan. Ini kelihatan dari pemain 20 thaun itu bermain kurang baik selama Piala Eropa 2016, khususnya pada laga Inggris melawan Islandia.