Henrikh-Mkhitaryan-MU-Jersey

Sudah Ada Nama Mkhitaryan Di Jersey Manchester United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Nama Henrikh Mkhitaryan memang sedang dikaitkan dengan Manchester United. Yang menjadi ramai adalah halaman web situs resmi dari Manchester United justru sudah ada memperlihatkan seragam tandang klub dengan nama Mkhitaryan.

Dalam beberapa waktu terakhir United sering dikabarkan sudah siap mengeluarkan biaya kurang lebih 27 juta poundsterling demi bisa mendapatkan jasa dari pemain Borussia Dortmund tersebut.

Henrikh-Mkhitaryan-MU-Jersey

Kabarnya lagi, Mkhitaryan juga sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Manchester United dan sedang siap untuk jalani tes medis, dimana sampai dengan saat ini tidak ada kabar apa pun.

Pada Kamis 30 Juni mala, waktu setempat website United, memperlihatkan seragam baru untuk musim mendatang. Yang menjadi menarik perhatian adalah tulisa nama “Mkhitaryan” di bagian belakang kaos biru itu.

Dari yang sempat dikabarkan Sky, tempo tampilan itu hanya sebentar saja. Tidak berapa lama kemudian foto itu sudah tidak ada dari halaman web situs resmi Manchester United.

Musim depan Manchester United akan dilatih oleh Jose Mourinho dan berhubung dengan rekrutan baru sampai saat ini sudah ada Eric Bailly yang resmi bergabung. Sementara Zlatan Ibrahimovic sudah menyatakan akan bermain ke Manchester United sampai saat ini belum ada kabar secara resmi.