Antonio-Candreva

Gelandang Incaran Inter Dan Chelsea Minta Lazio Menjualnya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Agen Antonio Candreva dijadwalkan akan bertemu dengan presiden klub Lazio Claudio Lotito untuk “memaksa” terlaksananya transfer pemainnya ke Inter Milan.

Lazio sudah mengetahui ketertarikan yang kuat terhadap pemain gelandang andalannya yang berhasil membuat 10 gol di dalam 30 kali pertandingan di musim lalu. Peminat Candreva bukan cuma Inter Milan saja, namun ada juga dari club kaya Premier League, Chelsea.

Antonio-Candreva

Masa depan pemain internasional Italia itu, saat ini ada dalam spekulasi yang kencang, walau Lazio menjadi club pemiliknya sekarang ingin tetap mempertahankannya di ibukota Italia.

Tapi dari sumber di Italia, pemain 29 tahun itu memiliki kesempatan besar untuk pindah ke Inter musim panas ini, walau ada kesempatan juga untuk bisa ikut pelatih dari timnas Italia, Antonio Conte yang musim depan akan siap melatih club dari ibukota Inggris Chelsea.

Inter sudah memberikan penawaran dengan nilai 15 juta poundsterling untuk mendapatkan Candreva, tapi diyakini mereka masih ingin lagi meningkatkan biaya sampai dengan 18,5 juta poundsterling, yang mendekati hitung-hitungan dari Lazio.

Sekarang ini, Gazzetta dello Sport mengklaim bila agen Candreva, Federico Pastorello akan bertemu dengan Lotito di minggu ini dengan tujuan untuk bisa meminta Lazio menurunkan harga Candreva dengan Inter siap untuk memberikan tawaran.