Renato-Sanches

Renato Tolak United, Ini Pendapat Nani

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain winger dari Manchester United, Nani, mengatakan bahwa teman satu timnya, Renato Sanches memilih untuk pindah ke Bayern Munich dari pada ke klub Premier League itu.

Bayern berhasil mengalahkan saingan dengan Manchester United untuk mendapatkan Renato, di mana mereka mendapatkan pemain 18 tahun ini dengan lama kontrak lima tahun mendatang, dari Benfica pada bursa transfer kali ini.

Renato-Sanches

Nani percaya Sanches, yang mana adalah salah satu pemain terbaik Portugal Euro 2016, bisa menjadi pemain hebat baru di Old Trafford, tapi memutuskan pindah ke Bayern lebih baik kuntuk perkembangan kariernya.

“Renato akan menjadi transfer besar untuk Manchester United. Saya tidak memiliki rasa ragu. Namun ia cuma menjadi pilihan dan juga pilihan yang telah ia buat adalah Bayern Munich. Saya memiliki harapan, ia sudah membuat pilihan yang baik, namun saya pikir Manchester United saat ini akan tahu berapa besar pemain yang tidak berhasil mereka dapatkan,” kata Nani.

“Renato adalah pemain yang begitu percaya diri. Ia begitu muda, namun ia memiliki kepribadian yang hebat. Dia tidak takut untuk bermain di pertandingan besar dan dia tidak untuk memperlihatkan kualitas dari setiap lawan.