Anthony-Martial-Samantha

Samantha Sebut Kekasih Baru Martial ‘Pelacur’

Berita-prediksibola – WAGs : Mantan istri Anthony Martial, Samantha, mengatakan Melanie Da Cruz sebagai pelacur. Da Cruz adalah kekasih baru dari Martial.

Samantha dan Martial sudah pisah ranjang mulai awal tahun ini setelah pemain 20 tahun itu diketahui sempat bersenang-senang dengan Melanie Da Cruz saat berada di Paris.

Anthony-Martial-Samantha

Melihat hubungan itu, Samantha mengungkapkan perasaan yang sedang tersakiti melalui akun Instagram-nya.

“Saya orang baik, ini sudah jelas untuk Anda. Namun bicaralah lagi mengenai saya, maka saya akan melapor kepada ibu Anda,” tulis Samantha. “Saya adalah seorang ibu, namun bila saya perlu merendahkan diri seperti kelasmu, saya akan melakukannya,” lanjutnya.

“Merebut Martial adalah hal lain, namun apa yang anda katakan kepada saya juga adalah hal lain,” nada Samantha terbaca dengan amarah.

“Apa yang Anda katakan di telepon, saat saya masih dengan ayah dari anak wanita saya, lebih baik anda diam. Saya ingin mengatakan Anda adalah pelacur. Semoga hari Anda menyenangkan. Semangatilah lelaki Anda di dalam ajang Euro daripada memamerkan diri Anda sendiri,” tutup Samantha.

Saat ini Martial sedang menjalani Euro 2016 bersama Prancis. Selama ajang itu, Martial belum sekali juga membuat satu gol.