bacary-sagna_f6baccf

Dihujani Kritik, Sagna Bela Inggris dan Hart

Berita-prediksibola – Berita Bola : Bacary Sagna tidak lama ini berikan pembelaan kepada timnas Inggris dan juga Joe Hart, yang mendapat banyak kritik setelah mereka secara memalukan tersingkir dari ajang Euro 2016 di tangan Islandia.

Kiper Manchester City dan juga teman Sagna di level club, dituduh membuat kesalahan yang menjadi gol kemenangan Islandia di pertandingan tersebut. Inggris juga untuk kesekian kali perlu tergeser dulu dari turnamen besar, dan juga memaksa mundurnya manajer Roy Hodgson.

bacary-sagna_f6baccf

Sagna juga mengakui bahwa selalu ada tekanan besar setiap kali Inggris bermain di level Internasional.

“Jujur, saya tidak tahu apa yang terjadi. Mereka tim yang masih muda, tentu memiliki banyak talenta, saya sempat memiliki kesempatan bermain dengan beberapa orang dari mereka,” tutur pemain Prancis.

“Itu begitu mengaketkan. Saya berpikir itu begitu mengejutkan untuk negara mereka. Inggris adalah Inggris.”

“Saya kira ada banyak orang di Inggris yang meremehkan Islandia. Ada banyak orang berpikir mereka akan melawan Prancis dan mereka mendapatkan berita yang mengejutkan. Kritik yang ada termasuk kasar untuk para pemain. Tapi saat anda sudah kalah, anda perlu menerimanya.

Hal tersebut akan banyak merubah Inggris. Mereka perlu mencari pelatih baru, berusaha lebih keras dan juga mencari cara untuk atasi tekanan.