Chicharito-Leverkusen

Juventus Ingin Chicharito Gantikan Morata

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club besar dari Italia, Juventus masih sibuk mencari striker untuk bisa gantikan Alvaro Morata yang jadi pindah ke Real Madrid. Beberapa daftar nama dilirik oleh Bianconeri. Sebelumnya yang begitu diinginkan Juventus adalah striker Arsenal Alexis Sanchez. Namun, striker Cile itu tegaskan komitmennya untuk Arsenal.

Chicharito-Leverkusen

Kali ini radar Juventus pindah ke legiun Meksiko Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Dikutip dari Marca, Ahad 3 Juli, Juventus berpikir Chicharito menjadi pemian yang pas usai alami musim yang hebat dengan club Jerman, Bayer Leverkusen.

Bersama Leverkusen musim lalu, striker 28 tahun itu cukup hebat dengan berhasil mendapatkan 26 gol, dari total 40 pertandingan yang sempat di jalani. Chicharito juga saat ini sudah kembali lagi menjadi pemain andalan untuk negaranya. Musim yang lalu, Chicharito sempat tidak menonjol saat di Manchester United dan juga Real Madrid.

Namun sampai saat ini, belum ada usaha yang jelas dari pihak Juventus dalam upaya mendapatkan Chicharito. Padahal stok striker di Juventus setelah tidak dilatih oleh Morata cuma tersisa tiga orang lagu. Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Simone Zaza.