36471a75b70620ee398201ca6ed4c044ic

Model Seksi Melamar Melatih Timnas Rusia

Berita-prediksibola – WAGs : Timnas Rusia baru saja ditinggal pelatih Leonid Slutsky. Dia mundur usai tidak berhasil berikan hasil prestasi di kelas Piala Eropa 2016.
Tim beruang merah langsung tergeser dari pertandingan di Prancis itu. Mereka cuma bisa mendapatkan satu poin pada babak fase grup sehingga terpaksa mereka ada di posisi paling terakhir.
36471a75b70620ee398201ca6ed4c044ic
Mau tidak mau saat ini federasi sepakbola Rusia perlu membawa pelatih baru. Namun sepertinya mereka tidak perlu repot-repot mencari, karena sudah ada yang melamar untuk posisi penting itu.
Namun pelatih yang satu ini agak berbeda. Dia adalah seorang wanita muda seksi dan cantik.
Namanya Tihana Nemcic, sekarang ini menangani tim divisi lima Kroasia, NK Viktorija Vojakovac. Dulunya wanita 28 tahun yang mana juga menjadi model itu sempat mendukung timnas negaranya.
Mendengar ada posisi kosong di timnas Rusia, Nemcic dengan tidak ragu menawarkan diri. Dia dengan penuh percaya diri mengatakan jauh lebih baik dari arsitek Rusia sebelumnya.
“Saya percaya dalam banyak sisi, wanita lebih baik. Salah satunya di dalam mengidentifikasi emosi pemain. Di timnas Rusia, pemain mereka hanya fokus membuat gol saja,” kata Nemcic yang juga pernah menjadi kontestan ratu kencantikan.
Mengenai mendapatkan kesempatan posisi itu, Nemcic bisa tersenyum. Menteri olahraga Vitaly Mutko beberapa waktu lalu menyatakan posisi itu bisa terbuka bagi siapa saja, termasuk juga wanita.