048219500_1463822612-helena__c__tumblr

Ibrahimovic Hampir Batal Pindah ke United Karena Istri

Berita-prediksibola – WAGs : Masa depan striker top Eropa Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab pada Jumat 1 Juli. Ibra akan mencoba tantangan baru di Liga Premier Inggris dengan memperkuat dan bergabung bersama Manchester United di musim depan.

Sebelum bergabung dengan United, pemain 34 tahun itu sudah rasakan beberapa gelar di banyak club Eropa, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga Paris Saint-Germain. Kehadiran manajer baru dari Manchester United, Jose Mourinho menjadi salah satu alasan Ibra untuk setuju membela tim ini.

048219500_1463822612-helena__c__tumblr

Setelah pensiun dari timnas Swedia, sebetulnya Ibra tinggal fokus saja untuk mendapatkan prestasi bersama United. Apa lagi ada satu gelar yang belum sempat dirasakannya, yaitu juara Liga Champions.

Namun, pekerjaan tambahan kekasih Helena Seger itu adalah meyakinkan kekasihnya supaya bisa betah hidup di kota industri seperti Manchester. Seperti yang sudah dikabarkan Sun beberapa waktu lalu, Helena dianggap lebih tertarik untuk pindah ke daerah yang lebih glamor, seperti  Los Angeles atau New York.

Menurut laporan di Inggris, Ibra akan dibayar 220 ribu pounds per minggunya atau kurang lebih Rp 3,8 miliar oleh Manchester United. Angka itu lebih kecil dari yang diterimanya di PSG, yaitu 300 ribu euro atau kurang lebih 250 ribu pound.

Helena sudah lama ada di dunia model dan akting. Tapi dirinya lebih terkenal menjadi kekasih Ibra. Keduanya bertemu pada 2002 dan saat ini sudah memiliki dua anak,  Maximilian dan Vincent.

Wanita 45 tahun itu punya hobi memasak dan rajin ke tempat kebugaran. Helena dapat beradaptasi di Manchester lewat pertemanan dengan WAGs lainnya seperti presenter televisi Coleen Rooney, istri kapten United, Wayne Rooney hingga penyanyi pop Spanyol Edurne Garca, kekasih David de Gea.