joel-matip-001-lfc_153a85e

Ini Alasan Matip Mau Pindah ke Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Kamerun, Joel Matip, mengaku bahwa ada banyak alasan yang membuatnya ingin tinggalkan Bundesliga dan bermain bersama dengan Liverpool musim ini.

Liverpool sudah cukup lama dihubungkan dengan Matip. Mereka akhirnya mengakhiri pengejaran mereka kepada back itu di Februari lalu. Mereka mendapatkan tanda tangan pemain dari Kamerun itu dalam lembar perjanjian pra kontrak untuk transfernya secara gratis pada musim panas ini.

joel-matip-001-lfc_153a85e

Liverpool mendapatkan pemain 24 tahun itu secara gratis dari Schalke karena kontraknya memang berakhir pada akhir musim 2015-16 kemarin. Matip sendiri sudah didaftarkan secara resmi menjadi pemain baru Liverpool per 1 Juli kemarin. Di Anfield ia juga sudah dipastikan menggunakan seragam dengan nomor punggung 32.

Matic wajar ditanya oleh situs resmi Liverpool berhubungan dengan alasan kepindahannya ke klub tersebut. Ia mengaku bahwa ada banyak hal yang menjadi alasannnya kepindahannya ke Anfield.

“Ada banyak alasan: pelatihnya, klub, para suporter. Semuanya bagus. Itu adalah keputusan yang bagus dan sederhana bagi saya,” terang Matip.

“Sungguh begitu menyenangkan dan terhormat bisa menjadi bagian dari klub besar ini,” tandasnya.