graziano-pelle_830c2de

Usaha Penenka Tak Sukses, Pelle Minta Maaf

Berita-prediksibola – Berita Bola : Graziano Pelle menjadi satu dari empat pemain Italia yang tidak berhasil mengakhiri penalti ketika bermain berhadapan dengan Jerman di babak perempat final Euro 2016. Untuk itu, Pelle mengucapkan permintaan maaf kepada publik Italia atas ketidakberhasilnnya itu.

Pelle mengakui bahwa ia pada nyatanya memiliki niat untuk lakukan satu tembakan penentu. Cuma saja, bola hasil tembakannya itu malah tidak sesuai dengan harapan.

graziano-pelle_830c2de

“Saya tidak memiliki maksud tidak menghormati Manuel Neuer. Saya ingin menipunya. Saya melihat ia lebih dahulu jatuh sebelum akhirnya menembak bola dan ia kelihatan mengarah ke sudut. Saya membuatnya untuk tetap bertahan di tengah agak lama dan seperti membuat gerakan tipuan.

Italia pada akhirnya kalah di babak adu penalti dengan skor akhir 5-6. Di waktu yang lalu, kedua negara kuat ini bermain dengan skor seri 1-1 di waktu nromal dan juga perpanjangan waktu. Untuk itu, Pelle meminta maaf kepada publik Italia.

“Hal ini tidak penting bagi saya saat ini, bahwa secara keseluruhan, Italia bermain dengan baik di ajang Euro 2016. Saya sangat sedih dan saya ingin meminta maaf kepada seluruh Italia. Saya ingin meminta maaf kepada teman satu tim, pelatih, fans dan orang lain yang inginkan saya melakukan yang terbaik,” kata Pelle.