gareth-bale-03-afp_912686d

Bale Tak Ingin Komentari Sikap Ronaldo

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gareth Bale tidak ingin berikan komentar mengenai sikap dan juga mental Cristiano Ronaldo, yang akan menjadi lawannya saat Wales berhadapan dengan Portugal di babak semifinal Euro 2016 minggu ini.

Ronaldo sempat mendapat kritik dari berbagai pihak, setelah itu menyebutkan Islandia punya “mental kecil” dan juga sempat terekam kamera TV sedang membuang mikrofon milik seorang wartawan ke danau.

gareth-bale-03-afp_912686d

Tapi dengan begitum pemain Wales tidak ingin berikan komentar lebih jauh soal sikap temannya di Real Madrid tersebut.

“Saya tidak tahu apa Ronaldo merasakan tekanan. Saya tidak bisa memberikan komentar mengenai apa yang ia rasakan. Saya yakin ia memiliki alasan untuk melakukan apa yang sudah di perbuat,” kata Bale.

Saya merasa nyaman dan kami menikmati perjalanan kami. Terkadang perlu merasa bisa memenuhi tanggung jawab anda, melakukan wawancara juga adalah bagian dari hal itu.

Kami bisa bekerja sama dengan baik bersama Real Madrid. Saya tidak yakin dengan apa yang ia lakukan di luar lapang, itu adalah masalah pribadi. Bukan saya yang bisa memutuskan siapa yang terbaik. Bila saya bisa membantu Wales menang, itulah yang terpenting. Saya hanya butuh itu.”