guus-hiddink-afp_572d115

Hiddink Ingin Tangani Inggris

Berita-prediksibola – Berita Bola : Guus Hiddink memiliki harapan bisa meneruskan langkah Roy Hodgson menjadi manajer Inggris, dan FA begitu berminat untuk mengadakan negosiasi dengan yang bersangkutan.

guus-hiddink-afp_572d115

Inggris sampai dengan saat ini masih bisa melirik suksesor Hodgson, setelah mereka tergeser di Euro 2016 dengan kalah di tangan Islandia, dan nama Arsene Wenger serta Sam Allardyce masuk di antara jejeran calon yang diandalkan untuk jadi manajer berikutnya.

Dan Hiddink, yang sempat memutuskan ingin pensiun di akhir musim, usai menjadi manajer interim Chelsea, sebelum pada akhirnya menjadi bagian dari tim manajemen klub, disebut tertarik dengan posisi timnas Inggris.

Pemain Belanda disebut cocok dengan kategori yang dibuat oleh direktur FA, Martin Glenn, dan laporan yang sama mengatakan bahwa ia sudah siap tangani tim selama dua tahun mendatang, dan juga membantu Inggris untuk temukan suksesor potensial jelang Piala Dunia 2018.

Peran yang sama sempat dijalani Hiddink saat ia gantikan posisi Louis van Gaal di Belanda, walau hal itu tidak lama dijalani manajer itu, setelah tim tidak berhasil maju ke babak utama utama Euro 2016.