marko-pjaca-01-afp_b54f5c1

Milan Sudah Dapatkan Pjaca?

Berita-prediksibola – Berita Bola : AC Milan dikabarkan sudah suskes mendapatkan deal dengan Dinamo Zagreb dalam transfer Marko Pjaca. Milan berhasil memenangkan saingan kali ini dengan kesabaram.

Pjaca saat ini memang menjadi target di banyak club Inggris dan Italia. Di Italia, ada Juventus, Napoli, dan Inter Milan yang menjadi saingan AC Milan untuk dapatkan jasa dari winger timnas Kroasia tersebut.

marko-pjaca-01-afp_b54f5c1

Klub-klub Inggris memberikan tawaran dengan gaji yang lebih besar dari pada AC Milan. Tapi tawaran Milan disetujui karena mereka sedia menjual Pjaca bermain dengan Dinamo sampai Agustus. Dinamo memerlukan Pjaca untuk jalani babak kualifikasi Liga Champions yang bisa berlangsung sampai Agustus mendatang.

Milan kabarnya perlu membayar 15 jut Euro untuk pemain 12 tahn ini. Tapi beberapa club juga dikabarkan sudah memberikan tawaran lebih walau Dinamo masih tetap mengutamakan tawaran dari Milan.

Milan bersedia memberikan kesempatan kepada Pjaca untuk bermain dengan Dinamo di babak kualifikasi Liga Champions karena musim depan Milan memang tidak akan bermain di kelas Eropa. Milan tidak akan kehilangan banyak bila saja Pjaca baru bergabung di akhir Agustus ini.