Pencapaian Memuaskan Rosberg Terjadi Berkat Nasib Buruk Rekanya

Pencapaian Memuaskan Rosberg Terjadi Berkat Nasib Buruk Rekanya

 

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti kami masih akan menghadirkan sebuah berita terpanas dan terupdate lainya mengenai Pencapaian Memuaskan Rosberg Terjadi Berkat Nasib Buruk Rekanya. Saat ini Rider Mercedes Nico Rosberg sukses meraih kemenangan dalam tiga seru awal formula One musim 2015-2016 lalu. Pencapaian yang begitu mengesankan ini bisa terjadi dan dialami olehnya lantaran karena di bantu oleh nasib naas yang memang sedang dialami oleh rekan setimnya sendiri yakni Lewis Hamilton.  Bahkan hal ini disampaikan langsung oleh pembalap MC Laren Hinda jenson button.

Pencapaian Memuaskan Rosberg Terjadi Berkat Nasib Buruk Rekanya

Menurut Button, Rosberg memang sedang beruntung karena hamilton saat ini mengalami kesialan di tiga Grand Prix Awalnya musim ini. Apabila tidak, ia tak yakin Rosberg berhasil menyapu bersih tiga seri balapan tersebut. Bahkan, Button pun menambahkan dirinya tak berpikir Nico Rosberg bisa memenangkan setiap balapan. Anda harus melihat betapa tidak beruntungnya lewis Hamilton belakangan ini, seperti yang telah di lansir dari Fox Asia Sport sabtu kemarin. Bahkan ia berpendapat bila bukan berarti Nico Rosberg melakukan perkerjaan luar biasa dan Lewis Hamilton bekerja lebih buruk. Hamilton saat ini memiliki masalah dan Nico Rosberg sudah paham akan hal tersebut jelas tak ingin melewatkan momennya.

terlebih lagi saat ini Button sendiri merasa cukup yakin, jika masalahnya berhasil di atasi dengan baik, maka Hamilton bisa menyamai raihan Rosberg yang mendapatkan hasil positif di tiga seri kemarin. Tak tanggung-tanggung Button pun merasa sangat yakin apabila pembalap berusia 36 tahun tersebut bakal mampu memenangkan balapan dalam waktu dekat nanti. Memang apabila di lihat dari sisi lain, Rider asal Tim Mercedes Lewis Hamilton memang masih belum meraih satu kemenangan pun di tiga balapan awal Formula One (F1) 2016. Sementara, rekan setimnya Nico Rosberg sukses meraih pencapaian luar biasa dengan memenangkan ketiga balapan sebelumnya.

Alhasil keadaan tersebut diyakini membuat Hamilton di landa kesedihan yang cukup mendalam. Penilain ini disampaikan langsung oleh sang driver MC Laren Honda tersebut. Dimana Button kembali berkicau bahwa saat ini raut kesedihan sangat terlihat jelas di wajah Lewis Hamilton. Jika saya memenangkan ketika kami adalah rekan setim, Lewis pasti akan luar biasa sedih. Anda bisa mengatakan hal itu dengan melihat sikapnya. Dan Anda tahu kesedihan itu ada di sana. Meski demikian pembalap berkebangsaan Inggris tersebut begitu yakin Hamilton bisa mengatasi kesedihannya dan mampu kembali menjalani comebacknya dengan manis. Ia percaya rekan senegaranya tersebut memang akan mampu membalaskan dendam atas hasil yang didapatkan sejauh musim ini. Jadi tak bisa disangkal apabila saat ini pencapaian Rosberg memang merupakan salah satu keuntungan yang di dapatkanya dari rekanya.