jose-mourinho_6591424

Ini Duet Striker United Musim Depan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan kode bahwa ia akan menggabungkan kerjasama antara Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford di garis depan susunan timnya di musim mendatang.

Rashford bermain dengan baik untuk Manchester United semenjak Febuari lalu. Ia juga bisa menjawab kepercayaan yang dimana saat itu oleh Louis Van Gaal kepadanya. Dan juga ia pada akhirnya juga masuk di dalam susunan timnas Inggris dan juga ikut dalam ajang Euro 2016.

jose-mourinho_6591424
Sementara itu, Manchester United mendapatkan suntikan pemain bari di musim panas ini. Pemain itu adalah pemain yang memiliki pengalaman dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Adanya pemain 34 tahun itu lalu menimbulkan tanda tanya berhubung siapa pemain yang akan menemaninya di musim depan.

Mourinho juga akhirnya memberikan kode bahwa musim depan ia akan menggabungkan kerjasama Rashford dengan Ibrahimovic.

“Mari saya mulai dengan satu titik. Umur Zlatan 34 tahun dan 18 tahun adalah usia Marcus Rashford sekarang ini. 34 ditambah dengan 18 dibagi dua adalah umur yang sempurna untuk pemain sepak bola,” kata Mourinho.

“Jadi dua striker kami, mereka persis di umur yang terbilang sempurna karena 18 bukan umur yang sempurna dan 34 juga tidak. Jadi saya berpikir mereka bisa menjadi pelengkap yang luar biasa bagi satu sama lain dengan memilki kualitas hebat dari mereka masing-masing.