henrikh-mkhitaryan_46e7f28

Mourinho Akan Segera Resmikan Transfer Mkhitaryan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer baru dari Manchester United, Jose Mourinho, mengkonfirmasikan bahwa United akan segara meresmikan transfer Henrikh Mkhitaryan dalam waktu dekat.

Jalan mengenai masa depan dari pemain gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan akhirnya sudah ada jawabannya. Pemain dari Armenia itu akan bermain bersama Manchester United di musim depan.

henrikh-mkhitaryan_46e7f28

Kepastian mengenai bergabungnya Mkhitaryan ke Old Trafford sampai dengan saat ini cuma dikabarkan oleh pihak Dortmund saja. Dalam pengumumannya itu tidak dijelaskan dengan lengkap mengenai biaya transfer atau lama kontraknya.

Mourinho, dalam konferensi pers pertama untuk Manchester di hari Selasa 5 Juli, juga mengkonfirmasikan bahwa United akan segera meresmikan transfer gelandang 27 tahun tersebut.

“Pemain ketiga ini sudah resmi? Tidak, ok, pemian ketiga akan segera kami resmikan,” kata Jose Mourinho kepada wartawan.

Mkhitaryan bergabung dengan Dortmund pda tahun 2013 usai ditrasnfer dari Shakhtar Donetsk. Selama tiga tahun berada di Signal Iduna Park, ia ikut membantu Dortmund memenangkan DFL-Supercup di tahun 2014 lalu. Ia akan menjadi pemain ketiga Mourinho di Old Trafford setelah Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.