banega_c37f7d3

Banega Tidak Sabar Buat Trio Tango di Inter Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inter Milan dikenal memiliki tradisi bagus degan legiun asing dari Argentina. Beberapa pemain yang sempat memiliki keberhasilan Inter berasal dari Argentina, Javier Zanetti misalnya.

Hal inilah yang akan coba diulang lagi oleh transfer terbaru Inter, Ever Banega. Pemain 28 tahun itu mengakui sudah tak sabar bisa memiliki prestasi dengan tim yang dilatih manajer Roberto Mancini ini.

banega_c37f7d3
“Saya benar-benar senang saat saya mendengar bahwa Inter Milan memiliki minat kepada saya. Dengan ada kesempatan untuk bermain dengan club besar seperti ini adalah kesempatan yang tentu tidak bisa saya lewatkan,” kata Banega.

Banega mengaku ingin segera bermain dengan dua pemain dari Argentina yang sudah sempat bermain dengan Inter, seperti Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi. Jika berjalan dengan baik, maka mereka bisa menjadi Trio Tango untuk Nerazzurri.

“Banyak pemain senior Argentina yang menggunakan seragam Inter di tahun yang lalu dan saat ini diserahkan kepada saya. Bermain bersama orang-orang seperti Mauro [Icardi] dan Rodrigo [Palacio] akan membuat semua menjadi lebih mudah untuk saya karena mereka adalah pemain hebat. Saya tentu tidak sabar.