Hamilton Sebut Senggolan Dengan Rosberg Adalah Hal Biasa

Hamilton Sebut Senggolan Dengan Rosberg Adalah Hal Biasa

Berita-prediksibola – Masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semua sebuah ulasan berita terbaru dan sangat menarik mengenai Hamilton Sebut Senggolan Dengan Rosberg Adalah Hal Biasa. Driver kebanggaan Mercedes AMG bernama Lewis Hamilton tampaknya mengeluarkan pernyataan bahwa insiden dengan rekan setimnya sendiri Nico Rosberg di GP Austria kemarin hanyalah insiden balapan biasa dan tak terlalu kontroversial.

Hamilton Sebut Senggolan Dengan Rosberg Adalah Hal Biasa

Pernyataan The Boss ini di muat di halaman resminya kemarin. Seperti yang bisa diketahui, Hamilton berhasil keluar sebagai pemenang dalam balapan yang di gelar di sirkuit Red Bull Ring minggu 3 Juli 2016 malam WIB lalu. Kemenangan ini memang tak lepas dari duel ketat yang ia jalani degan Rosberg dalam duel ketat di Lap Pamungkas. Pada lap pamungkas tersebut, Rosberg sejatinya sedang memimpin balapan.

Sementara itu hamilton sendiri dalam beberapa lap terakhir memang terlihat lebih cepat daripada sang tandem. Nah, hamilton pun akhirnya merasa sedikit melewato Rosberg yang sedang berada dalam posisi Wheel to Wheel. Rosberg yang kala itu berada di bagian dalam lintasan pun kemudian mendorong mobil Hamilton keluar dari trek.

Namun, setelahnya Hamilton berhasil masuk lagi ke lintasan dan kembali ke laju semula, hanya saja Rosberg mengalami kerusakan pada saya kiri mobil depan akibat impact senggolan antara keduanya. Hal ini sontak membuat The Boss (julukan Hamilton) dengan mudah melaju dan merebut kemenangan terhadap rekan setimnya.

Rosberg disisi lain harus puas dengan finish di urutan keempat. Sejujurnya hamilton merasa bahwa insiden ini adalah hal yang kontroversial. Nico membuat kesalahan saat memasuki turn 1, mngena Kerb sendiri ( Bagian komponen sirip depan mobol F1) sedikit melebar, sementara dirinya sedang memiliki laju yang bagus.

Menurutnya, insiden tersebut bukanlah sebuah hal yang perlu di besar-besarkan dan ini hanyalah insiden balap biasa, ujarnya. Ia menghadang bagian dalam, jadi saya menuju satu-satunya posisi yang bisa saya lewati, yaitu di bagian luar jalur balap. Ia ada di blind spot, jadi saya pun amat melebar dan memberinya ruang. Dan ketika saya mulai masuk lagi, ia bersenggolan dengan saya. Kru saya blang mungkin ia mengalami masalah rem, terang pembalap kebanggaan inggris tersebut.

Dan menurut Bos Mercedes Toto Wolff, ia menerangkan bahwa kedua belah pihak secara internal akan membahas masalah yang terjadi. Bahkan dalam hitungan beberapa hari kedepan, tentu saja hal ini sama sekali tak diinginkan. Ia tak ingin menyalahkan keduanya, karena masing-masing memang sedang mengalami duel ketat dan terbilang sangat krusial di lap pamungkas. Hal ini masih butuh penyelesaian secara internal, dan kami tak ingin terburu-buru.