jurgen-klopp-05-afp_37bd630

Liverpool Siap Berikan Kontrak Baru untuk Klopp

Berita-prediksibola – Berita Bola : Liverpool sudah memberikan tawaran kontrak baru dengan waktu yang panjang untuk manajer Jurgen Klopp, walau bos itu baru saja sembilan bulan menangai club.

Pelatih 49 tahun itu memiliki kontrak selama tiga tahun dari Oktober silam, dengan pilihan memperpanjang kontrak satu tahun lagi, tapi setelah membawa Liverpool masuk di dua partai final dan juga membuat para suporter kembali bergairah, Fenway Sports Group mendekati Klopp dan memutuskan memberinya kontrak dengan waktu yang lebih lama.

jurgen-klopp-05-afp_37bd630

Kontrak baru ini masih terus dinegosiasikan, karena Klopp saat ini sedang menerima gaji 7 juta poundsterling per tahun atau membuatnya menjadi salah satu manajer dengan memiliki bayaran paling mahal di Premier League, hanya kalah dari Josep Guardiola, Jose Mourinho, dan Arsene Wenger.

Pemilik Liverpool pada nyatanya memiliki visi yang sama dengan Jurgen Klopp dan melihat mantan pelatih Borussia Dortmund menjadi jalan keluar sempurna untuk bisa membangun lagi kesuksesan Liverpool di dalam beberapa tahun ke depan.

Klopp sendiri baru saja membawa Sadio Mane dari Southampton dan diperkirakan akan membeli lebih banyak pemain baru dan mendukung club di musim mendatang.