Rosberg Mengaku Kesal Atas Insiden Bersama Hamilton

Rosberg Mengaku Kesal Atas Insiden Bersama Hamilton

 

Berita-prediksibola – Masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semua sebuah ulasan berita terbaru dan sangat menarik mengenai Rosberg Mengaku Kesal Atas Insiden Bersama Hamilton. Pembalap Mercedes AMG bernama Nico Rosberg saat ini mengaku sangat kesal setelah hanya mampu finis di urutan keempat setelah nyaris saja meraih kemenangan pada GP Austria yang di helat di Sirkuit Red Bull Ring minggu 3 juli 2016 kemarin.

Rosberg Mengaku Kesal Atas Insiden Bersama Hamilton

Insiden dengan rekan setimnya kemarin Lewis Hamilton membuat Rosberg akhirnya gagal naik podium. Insiden senggolan duo Mercedes ini terjadi dalam lap yang sangat krusial. Dalam duel persaingan memperebutkan posisi podium lalu, Hamilton terdorong keluar lintasan, masuk lagi dan melewari Rosberg yang sudah mengalami kerusakan sayap mobol akibat impact senggolan. Kerusakan pada sayap Mobil Mercedes F1 W07 Hybrid Rosberg kemarin pun membuat laju pembalap asal jerman ini melambat secara drastis, dan membuat Hamilton dan dua pembalap lainya berhasil menyalipnya.

Dari yang tadinya nyaris menang, Rosberg pun akhirnya harus menelan pil pahit karena gagal finish di podium. Ia mengungkapkan sangat kesal dengan insiden kemarin. Terkadang begitulah Olahrga, tetapi tetap saja ini sulit dipercaya! karena saya sebelumnya sudah sangat yakin akan menang, namun saya kalah di lap terakhir. Ini Intens dan sangat menguras emosi sekali, ungkap Rosberg seperti yang di muat di halaman resmi F1 senin kemarin. Ia mengaku masih cukup shock dengan insiden kemarin, karena sebenarnya ia berpeluang untuk mampu memenangkan race tersebut. Sayang sekali, semua harapanya harus sirna akibat insiden bersama rekan setimnya.

Kami berduel dan saya sedikit kerepotan dengan rem dan ausnya ban. Dan itu memberikan lewis sebuah kesempatan yang baik. Meski demikian, saya yakin bisa mempertahankan posisi dengan tepat, karena saat itu saja sedang menguasai jalur dalam. Di tikungan saya memang agak sedikit masuk ke dalam, namun itu bukan masalah karena saya masih mendikte. Namun, saya amat terkejut ketika lewis merangsek masuk. Saya frustasii kalah seperti itu. Saya sebetulnya di depan, merasa nyaman dan tinggal menanti kemenangan, ujar driver berusia 31 tahun ini.

Dalam race kemarin Bos Mercedes AMG bernama Toto Wolff menegaskan tak tertarik untuk membahas insiden tabrakan kedua pembalapnya antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di sirkuit Red Bull Austria. Menurutnya, ia tak bisa menyalahkan kondisi yang terjadi karena persaingan saat itu memang sangat panas. Dan puncaknya, persaingan duo Mercedes ini kembali pecah setelah sempat terjadi bentrok pada seri GP Spanyol. Dan Rosberg sendiri tak mampu berbuat banyak dan harus puas dengan finish di urutan kelima di race yang berlangsung di Jerman.