042101900_1430710877-Chelsea2

Wales Masuk Semifinal, Gelandang Ini Tunda Pernikahannya

Berita-prediksibola – WAGs : Berhasil Wales masuk ke babak semifinal Piala Eropa 2016 ternyata memiliki efek besar kepada kehidupan Joe Ledley. Gelandang 29 tahun itu perlu menunda momen pernikahannya dengan Ruby May Ridgeway yang rencananya yang akan diadakan hari Sabtu 9 Juli mendatang.

Padahal Ledley sudah lama merencanakan pernikahannya yang akan diadakan di Ibiza itu. Tapi pesta itu perlu tertunda sementara karena Wales akan menghadapi Portugal di semifinal, Rabu 6 Juli 2016.

042101900_1430710877-Chelsea2

Dan bila menang, maka mereka akan jalani pertandingan ke babak final di hari Minggu 10 Juli 2016. Dan bila kalah dari Portugal nanti, tidak mungkin seluruh pemain Wales langsung datang ke Ibiza  untuk merayakan hari besar pernikahan.

“Dia sudah memesan tempat pernikahannya bahkan sebelum babak kualifikasi. Tapi hal seperti ini bisa saja terjadi di dunia sepak bola,” kata pemain dari Wales, Gareth Bale.

“Fokus kami saat ini adalah pertandingan babak semifinal. Jadi saya berpikir Ledley akan mengatur ulang semuanya,” kata Bale menambahkan.

Ya, Wales sebenarnya tidak menjadi unggulan di dalam Piala Eropa kali ini. Walau sudah memiliki susunan tim yang bagus, tapi Dragons dinilai belum memiliki pengalaman ikut di pertandingan besar seperti Piala Eropa.

Faktanya, Wales bisa membalikan semua perkiraan itu. Mereka bisa lanjut ke babak semifinal usai berhasil mengalahkan Irlandia Utara dan favorit juara, Belgia di babak yang lalu.