054298700_1461610526-chiara_biasi

Kicauan ‘Nakal’ WAGs Seksi Italia Balas Sindiran Cabul Netizen

Berita-prediksibola – WAGs : Simone Zaza mendapatkan banyak kritikan setelah Italia tergeser dari Piala Eropa 2016. Pemain Juventus itu mendapatkan banyak kritikan karena tidak berhasil memasukan gol kepada Jerman ketika babak adu penalti setelah bermain seri 1-1 sampai 120 menit.

Italia yang sempat memimpin akhirnya menerima kekalahan skor 5-6 dan pulang dengan kepala tertunduk.

054298700_1461610526-chiara_biasi

Zaza sebenarnya bukan satu-satunya penendang Italia yang tidak berhasil di babak adu penalti. Tapi pemain berusia 25 tahun itu menjadi bahan kritikan karena gaya menendangnya yang aneh. Bermacam kritikan lucu berhubungan dengan gaya Zaza menendang penalti pun bermunculan di media sosial.

Zaza sendiri sudah minta maaf atas ketidakberhasilan itu. Tapi mengenai gaya penaltinya, Zaza sama sekali tidak merasa bersalah. Karena pendapatnya, itu sudah menjadi kebiasaannya selama ini.

“Saya selalu mengambil tendangan penalti dengan gaya seperti itu dan saya yakin akan gol. Saya mengirim Manuel Neuer ke arah yang kurang tepat, namun bola melambung seperti itu,” kata Zaza.

Tidak  hanya Zaza, kekasihnya, Chiara Biasi, juga kena dampak ketidakberhasilan Italia. Ia juga ikut menerima kritikan di media sosial. “Bila Simone Zaza bercinta seperti saat dia melakukan tendangan penalti, saya cuma bisa berkata kasihan Chiara Biasi,” sindir pemilik akun Twitter @_Crive_ kepada Chiara Biasi.”

Biasi tetap tenang menanggapi kicauan itu. Dan juga model cantik dari Italia itu menanggapinya dengan kalimat yang tidak kalah nakal. “Tenang saja, dia selalu berhasil memasukkannya. Sekali-sekali ada saatnya orang tidak berhasil, namun ada juga yang tidak berhasil di sepanjang hidupnya,” balas @chiarabiasi.