olivier-giroud_6f5a6d0

Arsenal Tolak Lepas Giroud

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal sudah memutuskan tidak akan menjual Olivier Giroud pada musim panas ini walau juga ada melirik pemain baru.

Seperti dikabarkan The Mirror, ada sejumlah klub yang melakukan panargetan kepada pemain 29 tahun itu saat musim lalu berakhir. Saat itu, Arsenal dipercaya sedang mempertimbangkan untuk menjualnya.

olivier-giroud_6f5a6d0
Saat ini, Giroud bermain bersama dengan timnas di dalam pertandingan Euro 2016 bersama Prancis. Dalam turnamen itu, ia sempat mengumpulkan tiga gol dan akan bermain di partai final berhadapan dengan Portugal akhir minggu ini. Melihat permainannya itu, membuat Arsenal membatalkan rencana penjualan Giroud.

Semenjak bermain dengan Arsenal pada 2012, Giroud sudah mengikuti 187 penampilan dengan total membuat 82 gol. Ia dibeli dari Montpellier dengan harga 13 juta pounds.

Pada musim panas ini, Arsenal dikabarkan akan melirik Alexandre Lacazette dari Lyon atau Alvaro Morata dari Real Madrid. Tapi dengan adanya salah satu dari pemain itu tidak akan memberikan dampak pada posisi Giroud.