jurgen-klinsmann_9d5023a

Bierhoff: Klinsmann Gelar Negosiasi dengan Inggris

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer umum timnas Jerman, Oliver Bierhoff, mengatakan bahwa sahabat dekatnya, yang juga adalah manajer timnas dari Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, sedang terlibat di dalam nego dengan FA untuk menjadi bos Inggris berikutnya.

Inggris sendiri memang sedang mencari manajer baru, setelah Roy Hodgson memutuskan mundur usai negaranya kalah di babak 16 besar Euro 2016 dari Islandia.

jurgen-klinsmann_9d5023a

“Ini tidak seperti anda tinggal membalikkan telapak tangan dan semua akan berubah. Perlu ada banyak hal yang sesuai dengan kedua belah pihak,” kata Bierhoff.

“Ketika Jerman tidak berhasil di Euro 2000, kami melakukan banyak investasi pada infrastruktur dan juga pendidikan pemain muda dan pelatih, jadi saat ini kami memiliki banyak pemain berbakat dan juga Bundesliga untuk mengembangkan mereka.”

“Tapi saat ini semenjak adanya Jurgen Klinsmann, yang saya perkirakan sedang membahas dengan Inggris, kami juga memberikan semacam kebanggaan di timnas. Sukses yang sudah kami dapatkan memang hebat, tapi kondisi yang kami ciptakan juga bagus.”

“Ia akan begitu cocok di Inggris. Kami mulai bekerjasama dari tahun 2004 dan ia tidak begitu selalu, bagaimana saya mengatakannya, menjadi sosok yang mudah diatasi, karena ia ingin mengubah banyak hal. Ia bisa memberikan motivasi. Anda memerlukan seorang yang memiliki keberanian seperti itu.”