josep-guardiola-001-_42a1fcd

Guardiola Beri Kode Tidak Akana Depak Yaya Toure

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer baru dari Manchester City, Yaya Toure, memberikan kode bahwa ada kemungkinan ia tidak akan mengeluarkan  Yaya Toure dari klub tersebut.

Pemain gelandang dari Pantai Gading itu dikatakan akan pindah dari Etihad pada akhir musim ini. Karenanya Guardiola akan menukangi tersebut.
josep-guardiola-001-_42a1fcd
Kabar itu juga terus berkembang karena Guardiola memang sepertinya kurang cocok dengan permainan dari pemain gelandang 33 tahun itu. Dan juga buktinya ia pernah memberhentikannya ketika masih melatih Barcelona. Walau begitu, di dalam Konferensi perdananya menjadi manajer club itu, Guardiola mengisyaratkan bahwa ia mungkin tak akan mengeluarkan Yaya.

“Saya tahu Yaya. Ia begitu baik bagi Barcelona dan di sini juga. Ia memiliki bakat yang besar namun semua pemain di sini saat ini mengandalkan saya. Saya mengandalkan mereka semua termasuk Yaya,” serunya.

“Tanggung jawab saya di sini adalah untuk mencoba dan bekerjasama dengan para pemain. Saya perlu melakukan semuanya untuk mereka. Saya hanya fokus pada pemain saya dan apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Itu yang menjadi penyebab saya memutuskan untuk datang kemari.