Adu Seksi WAGs Portugal Vs Prancis, Siapa Lebih Hot?

Berita-prediksibola – WAGs : Piala Eropa 2016 mendekati akhir. Portugal akan berhadapan dengan Prancis di babak final di Stade de France, Paris, Senin 11 Juli dini hari WIB.

Pertandingan ini adalah pertandingan sengit di babak final Liga Champions 2016. Ya, striker Prancis, Antoine Griezmann akan membawa pembalasa Atletico Madrid yang dikalahkan pemain dari Portugal Cristiano Ronaldo, yang juga pemain Real Madrid di final Liga Champions.

Partai ini tidak hanya seru, di bangku penonton, adu seksi dan cantik juga akan terjadi antara pacar atau kekasih (WAG’s) Portugal dan Prancis.

Siapa saja WAG’s cantik dengan badan ideal dari sisi tim Portugal dan Prancis?

Portugal

Paula Suarez

Sejak selesai kisah cinta dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo memang belum menemukan kekasih baru. Tapi sebelum tampil di Piala Eropa 2016, pria berusia 31 tahun itu ketahuan sedang liburan dengan wanita cantik dengan nama Paula Suarez.

Paula merupakan model pakaian dalam dan sering ada di majalah pria dewasa Kolombia. Paula dan Ronaldo tertangkap sedang pelukan di sebuah kapal pesiar ketika sedang ke Pantai Ibiza.

Wanita dari Colombia itu pada nyatanya sudah dua kali melihat pertandingan Ronaldo secara langsung di Santiago Bernabeu. Hal ini diketahui dari foto-foto yang diunggahnya di akaun Instagram pribadinya.

Filipa Brandao

Back Seleccao, Cedric memiliki kekasih cantik, Filipa Brandao. Wanita ini selalu menemani kehidupan pemain 24 tahun tersebut.

Filipa dipastikan akan memberikan dukungan secara langsung ke pada Cedric di partai final Piala Eropa 2016. Dia ingin memperlihatkan begitu besar cinta kepada pemain Southampton tersebut.

“Saya bukannya beruntung, namun mendapatkan berkat. Keluarga saua adalah hal yang begitu berharga dalam hidup saya,” kata Filipa.

Daniela Martins

Satu lagi wanita cantik yang akan menjadi WAGS di Stade de France. Dia adalah Daniela Martins, istri dari pemain timnas Portugal, Luis Nani.

Daniela adalah wanita cantik yang juga selalu memberikan dukungan kepada Nani. Bahkan, Daniela terus memberikan dukungan kepada Nani saat kariernya bersama Manchester United berakhir.

Pada Juni 2011, Nani dan Daniela pernah liburan ke Bali. Pada kesempatan itu Nani juga mengajak dua mantan temannya di Manchester United, Paul Scholes dan Park Ji Sung.

Prancis

Marine Lloris

Marine Lloris adalah pasangna dari kapten dan juga kiper Prancis di Piala Eropa 2016, Hugo Lloris. Keduanya menikah di tahun 2012 lalu.

Selama ajang Piala Eropa 2016, Marine sering terlihat di tribun penonton. Padahal, dia sempat mengatakan ia sama sekali tidak tertarik dengan sepak bola.

Dia datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada suaminya. Biasanya, Marine duduk bersebelahan dengan WAG’s Olivier Giroud, Jennifer.

Ludivine Sagna

Sejak babak penyisihan grup Euro sampai dengan saat ini, Ludivine Sagna selalu hadir di tribun penonton. Wanita cantik itu selalu berikan dukungan kepada suaminya, Bacary Sagna.

Bagi Ludivine, memberikan dukungan untuk Sagna yang menjadi kewajibannya. “Memberikan semangat kepada suami dalam bekerja adalah satu hal mulai. Ini yang saya berikan kepada suami,” katanya.

Sidonie Biemont

Model celana dalam, Sidonie Biemont tidak pernah tidak datang  di tribune penonton setiap Ayam Jantan bermain di ajang Piala Eropa 2016. Doa hadir untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya, Adil Rami.

Sidonie tentu tidak sendiri dalam menonton Rami bertanding. Dia selalu ditemani anak pertamanya, hasil buah cinta dengan Rami, yang sekarang ini ada dalam kandungan.

Menjadi WAG’s, ternyata, Sidonie tidak suka hidup mewah. Dia memilih untuk hidup sederhana sesuai dengan kebutuhan hidup. “Saya lebih suka kehidupan sederhana, seperti yang dijalani Wahiba, istri (Frank) Ribery,” ujarnya.