griezmann_ad3029a

Deschamps Anggap Griezmann Bisa Masuk Nominasi Ballon d’Or

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Prancis, Didier Deschamps tidak menutup adanya kesempatan bahwa Antoine Griezmann bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Griezmann berhasil membuat dua gol di dalam kemenangan Prancis saat berhadapan dengan Jerman dengan skor 2-0 di babak semifinal. Hasil itu membuat Prancis berhasil masuk ke babak final dan akan melawan Portugal.

griezmann_ad3029a

Tambahan dua gol itu membuat Griezmann saat ini menjadi pemain terbaik di turnamen dengan berhasil membuat enam gol. Deschamps berpendapat bahwa Griezmann bisa merusak dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk bisa mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.

“Antoine Griezmann sudah jelas adalah pemain yang begitu muda yang sudah punya kampanye yang hebat. Cristiano Ronaldo sudah berada di level atas selama tujuh atau delapan tahun. Dia sudah berhasil membuat banyak gol untuk timnya.

Sampai dengan saat ini, cuma ada dua pesaing untuk Ballon d’Or yang terkenal. Dia dan Lionel Messi, namun bila Antoine Griezmann bisa masuk dalam calon tersebut dan akan menjadi tanda bahwa semua bias berjalan begitu baik di babak final dan ada hal-hal besar yang masih akan datang.