hl-ronaldo_e532c84

Baru Juara, Ronaldo Bingungkan Tatanan Rambutnya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Cristiano Ronaldo mencatat malam yang sulit saat ia mendukung Portugal di pertandingan di babak final Euro 2016 berhadapan dengan Prancis di Stade de France.

Pemain Real Madrid itu mengalami cedera lutut setelah mendapatkan benturan dari Dimitri Payet dan dibawa keluar di menit ke-25. Ia juga sempat mengeluarkan air mata saat meninggalkan lapang. Membayangkan bahwa mungkin dengan tidak ikut bermain dirinyan, timnya tidak akan bisa mendapatkan kemenangan.

hl-ronaldo_e532c84

Dengan begitu, Selecao akhirnya justru menjadi tim yang tertawa terakhir. Gol Eder di babak kedua waktu tambahan memastikan timnya berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 saat melawan tuan rumah, sekaligus memberikan gelar pertama untuk Portugal di level Internasional.

Ronaldo, walau tidak bermain full di babak final, pantas juga banyak menjadi target media, karena ia sebelumnya memainkan posisi penting di dalam membawa timnya sampai bisa ada di partai final ajang Euro 2016.

Dan yang menarik adalah kata-kata pertama Ronaldo setelah timnya mendapatkan keberhasilan malah sama sekali tidak terkait dengan sepakbola.

Sebagaimana yang sempat dikatakan melalui akun Twitter jurnalis, Miguel Delaney, berikut yang terjadi:

“Ronaldo begitu gembira saat ia memasuki area khusus untuk menemui wartawan. Ia jadi melihat kepada arah kamera dan membetulkan rambutnya. ‘Apakah saya terlihat rapi?!’ Kameramen: ‘Sudah pas sekali’.”

Portugal dan Ronaldo sendiri sebelumnya sempat tidak berhasil di babak final Euro 2004, ketika mereka dikalahkan oleh tim Yunani di kandang sendiri.