patrice-evra_91c44ee

Evra Mainkan Peran Utama Dalam Transfer Pogba ke United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Patrice Evra bisa memainkan posisi penting di dalam transfer Paul Pogba ke Manchester United di musim panas ini.

Evra dan Pogba tidak lama ini baru selesai membela Prancis, yang sempat menerima kekalahan dengan skor 0-1 dari Portugal di final Euro 2016 semalam.

patrice-evra_91c44ee
Tapi terlepas dengan hasil itu, keduanya akan mainkan posisi penting berhubungan salah satu transfer terbesar di bursa musim panas, di mana Manchester United disebut siap memecahkan rekor dunia untuk membawa Pogba ke Old Trafford.

Media katakan bahwa Paul Pogba akan menentukan masa depannya sendiri, tapi ada kemungkinan besar ia akan minta masukan dari temannya di Juventus itu.

Paul Pogba sempat bertemu dengan pemain berusia 35 tahun di Old Trafford, sebelum ia bergabung dengan Juventus di 2012, cara yang setelah itu diambil oleh Evra dua tahun berselang.

Evra sendiri di waktu yang lalu juga sempat mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Paul Pogba di luar lapangan, dan menyebut pemain gelandang itu sudah menganggapnya seperti paman sendiri.