paul-pogba_36c7708

Ferdinand Ingin Mourinho Bawa Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Rio Ferdinand percaya bahwa kembali ke Manchester United setelah ajang Euro 2016 akan jadi langkah yang pas untuk Paul Pogba dan juga Premier League.

Pogba tidak lama ini tidak berhasil membawa Prancis menjadi juara Euro 2016, setelah timnya mendapatkan kekalahan ketika berhadapan dengan Portugal di laga final semalam. Tapi setelah pertandingan selesai, ia perlu segera membuat keputusan terkait masa depannya.

paul-pogba_36c7708
Disebutkan sebelumnya bahwa Jose Mourinho siap menjual Juan Mata dan membayar kurang lebih 100 juta pounds untuk membawa Pogba sekali lagi ke Old Trafford.

Ferdinand juga sempat mengatakan kepada Sunday: ” Saya akan senang jika dia kembali. United memerlukan sosoknya. Premier League juga membutuhkan itu. Liga ini memerlukan pemain hebat, kharisma, dan saat ini tidak ada hal seperti itu di Inggris.”

“Zlatan Ibrahimovic sudah ada di sini. Tentu menjadi awal yang baik, tapi itu untuk berapa lama? Anda memerlukan seseorang yang bisa bermain untuk empat atau lima tahun dan setelah itu memberikan kharismanya ke semua pertandingan. Poga adalah pemain yang disebutkan.

“United akan bisa membantunya menjadi pemain terbaik seperti yang ia inginkan. Tapi pada akhirnya, cuma ia yang tahu apa yang terbaik baginya.

“Kemampuannya sudah tentu tidak perlu diragukan kembali. Sebelum bola menyentuh kakinya, ia bisa memberikan efek yang hebat. Ia bisa melakukan banyak hal ajaib. Sentuhan yang bagus, operan yang bagus, ia juga bisa membaca permainan dengan baik. Ia cuma perlu membenahi lebih baik kemampuannya bertahan dan membuat lagi lebih banyak gol.